Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bruno da Cruz Bertekad Bawa Persita Raih Kemenangan Saat Menghadapi Persebaya

Gelandang serang Persita Tangerang, Bruno da Cruz bertekad bisa membawa Pendekar Cisadane meraih poin sempurna saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Bruno da Cruz Bertekad Bawa Persita Raih Kemenangan Saat Menghadapi Persebaya
Instagram Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang asal Brasil, Fabio Lefundes saat mendampingi latihan tim pada musim kompetisi Liga 1 2024/2025. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Persita Tangerang, Bruno da Cruz bertekad bisa membawa Pendekar Cisadane meraih poin sempurna saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Dirinya mengaku cukup percaya diri lantaran kondisi ia dan rekan-rekannya kini dalam keadaan bagus.




Para pemain telah mempersiapkan diri saat jeda pertandingan Liga 1 karena FIFA Matchday.

“Seperti pelatih katakan persiapan tim berjalan dengan baik di sesi latihan keras dan persiapan untuk tiga game juga tapi besok pertandingan yang sangat penting,” kata Bruno dalam sesi pre match conference, Jumat (13/9/2024).

“Jadi setelah 15 hari persiapakan saya harap kami bisa mengerti apa yang coach inginkan untuk bisa melakukan yang terbaik besok, untuk ambi tiga poin,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil yang musim ini tampil perdana di Liga Indonesia menilai pertandingan Liga 1 sangatlah ketat.

BERITA TERKAIT

Setiap pertandingan tidak mudah dilalui begitu saja, butuh fokus dan permainan bagus. Pun saat menghadapi Persebaya besok.

“Ya, benar saya sudah bermain dua game di Liga 1. Menurut saya di sini sangat bagus, liga di sini setiap pertandingannya sangat sulit,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Setiap pertandingan sangat berbeda. Jadi kami harus menjaga fokus saat bermain selama 90 menit apalagi pertandingan bisa sangat cepat berubah. Jadi ya benar-benar harus fokus,” pungkasnya.

Pertandingan Persita vs PErsebaya pada pekan keempat Liga 1 2024/2025 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (14/9/2024).

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas