Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

George Baldock, Bek Panathinaikos Ditemukan Tewas di Kolam Renang

Bek Panathinaikos George Baldock ditemukan tewas di kolam renang. Baldock, yang merupakan pemain keturunan Yunani.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in George Baldock, Bek Panathinaikos Ditemukan Tewas di Kolam Renang
Glyn KIRK / AFP
(Baris belakang kiri) Bek Yunani #04 Konstantinos Mavropanos, gelandang Yunani #11 Tasos Bakasetas, penyerang Yunani #14 Vangelis Pavlidis, gelandang Yunani #06 Dimitris Kourbelis, bek Yunani #03 Konstantinos Koulierakis dan penjaga gawang Yunani #01 Odysseas Vlachodimos, (baris depan kiri) Bek Yunani #15 Lazaros Rota, penyerang Yunani #08 Christos Tzolis, gelandang Yunani #23 Manolis Siopis, penyerang Yunani #07 Giorgos Masouras dan bek Yunani #22 Dimitris Giannoulis berpose dengan kaus mantan rekan setimnya George Baldock menjelang pertandingan sepak bola UEFA Nations League, Liga B - Grup 2, antara Inggris dan Yunani di Stadion Wembley di London pada 10 Oktober 2024. Glyn KIRK / AFP 

George Baldock, Bek Panathinaikos Ditemukan Tewas di Kolam Renang

TRIBUNNEWS.COM- Bek Panathinaikos George Baldock ditemukan tewas di kolam renang.

Baldock, yang merupakan pemain keturunan Yunani dan telah bermain 12 kali untuk negaranya.

Dia bergabung dengan Panathinaikos pada bulan Mei dari Sheffield United setelah klub Inggris itu terdegradasi dari divisi utama.

Mayat bek Panathinaikos dan Yunani kelahiran Inggris George Baldock ditemukan pada hari Rabu di sebuah kolam renang di rumahnya di pinggiran selatan Athena, Glyfada, kata sumber kepolisian.

Penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Polisi mencoba melakukan resusitasi jantung paru pada mantan pemain Liga Premier berusia 31 tahun itu tetapi tidak dapat menyadarkannya, kata seorang pejabat polisi.

BERITA REKOMENDASI

Waktu kematian ditetapkan pukul 10 malam (1900 GMT).

Baldock, yang merupakan keturunan Yunani dan telah bermain 12 kali untuk negaranya, bergabung dengan Panathinaikos pada bulan Mei dari Sheffield United setelah klub Inggris itu terdegradasi dari divisi utama.

Ia juga bermain untuk klub liga bawah MK Dons dan Oxford United.

Sheffield United menyatakan terkejut dan sangat sedih atas meninggalnya pemain populer yang menghabiskan tujuh tahun di Bramall Lane, sementara klub-klub Inggris lainnya menyampaikan belasungkawa.

Baldock tampil empat kali untuk Panathinaikos, termasuk hasil imbang 0-0 dengan rival sekota Olympiakos pada akhir pekan, tetapi tidak terpilih untuk skuad Liga Bangsa-Bangsa Yunani untuk pertandingan melawan Inggris di Wembley pada hari Kamis.

Bek Inggris dan Manchester United Harry Maguire, mantan pemain Sheffield United, mengunggah foto Baldock di Instagram dengan emoji hati patah dan RIP.

"Dengan kesedihan dan rasa sakit yang mendalam, tim nasional dan Federasi Sepak Bola Yunani mengucapkan selamat tinggal kepada George Baldock," kata tim Yunani di Facebook.

“Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan rasa sakit manusia yang disebabkan oleh berita tentang kehilangan salah satu anak muda kita yang terlalu dini. Momen ini menuntut kita untuk berdiam diri. Belasungkawa untuk keluarganya. Belasungkawa dari keluarga keduanya. Selamat tinggal.”


SUMBER: Sportstar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas