Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Perusahaan Mobile Gamer Gameloft Yogya Buka Pintu untuk Masyarakat Umum

Sebagai perusahaan mobile game terbesar di dunia yang memiliki dua studio di Yogyakarta, Gameloft merasa perlu untuk mengundang masyarakat

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Perusahaan Mobile Gamer Gameloft Yogya Buka Pintu untuk Masyarakat Umum
TRIBUN YOGYA
Masyarakat umum diundang Gameloft untuk melihat lebih dekat melihat studio dari perusahaan mobile game tersebut yang berada di Yogyakarta, Sabtu (29/11/2014). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hamim Thohari

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Sebagai perusahaan mobile game terbesar di dunia yang memiliki dua studio di Yogyakarta, Gameloft merasa perlu untuk mengundang masyarakat mengetahui lebih dekat studionya yang telah ada sejak tahun 2010. Studio Gameloft Yogyakarta menyelenggarakan acara Open House di studio yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto 73, Yogyakarta, Sabtu (29/11/2014).

General Manager Gameloft Indonesia, Andrei Vladimir Lascu, mengatakan acara tersebut sengaja diselenggarakan untuk lebih memperkenalkan Gameloft ke masyarakat Yogyakarta. “Kami ingin masyarakat lebih tahu dan paham mengenai perusaahaan kami,” jelas Andrei.

Dalam acara tersebut, perusahaan game yang berbasis di Paris ini mengundang masyarakat umum datang ke studio untuk bisa melihat secara langsung sistem kerja dan fasiltas di studio Gameloft.

Masyarakat yang mengikuti acara open house tersebut bisa melihat dari dekat setiap bagian yang ada di Gameloft dalam proses pembuatan game. Mulai dari bagian graphic design, programmer dan produksi. Selain itu masyarakat yang datang juga bisa menikmati game yang selama ini telah diproduksi.

“Sebelum ini sebenarnya kami juga pernah dikunjungi oleh masyarakat, seperi rombongan pelajar dan mahasiswa. Tetapi untuk acara open house, yang kami mengunadang masyarakat umum untuk hadir ke studio kami, baru kami lakukan pertama ini,” papar Andrei.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas