Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Huawei Honor 6 Plus Sebentar Lagi Masuk Indonesia

Huawei Honor 6 juga dengan RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB dan 32GB

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Huawei Honor 6 Plus Sebentar Lagi Masuk Indonesia
IST
Huawei Honor 6 Plus 

TRIBUNNEWS.COM – Setelah rumor spesifikasinya beredar di berbagai media, Huawei Honor 6 Plus merupakan phablet produk terbaru dari salah satu perusahahaan ternama di bidang teknologi dan telekomunikasi, Huawei.

Dikabarkan segera meluncur pada Desember ini, lebih tepatnya 16 Desember. Produk ini akan meluncur secara perdana di Tiongkok dengan kisaran harga CNY 3.299 atau setara dengan $536.

Seperti yang diketahui, phablet ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, terutama dengan adanya support dari LTE Cat.6 untuk networknya. Ditambah dengan CPU Octa-Core 1.8GHz yang kemungkinan besar akan menggunakan Kirin 925 milik Huawei sendiri, serta GPU Mali-T628 sebagai penguat grafis.

Phablet ini juga ditunjang dengan dual prosesor, four Cortex-A15  core untuk mengatasi performa sedangkan four Cortex-A7 core untuk mengatur masa hidup baterai.

Huawei Honor 6 juga dengan RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB dan 32GB untuk kebutuhan multitaskingnya yang masih ditambah dengan slot microSD hingga 64GB.

Dengan layar 5.5 inchi serta resolusi 1920 x 1080 yang didukung dengan teknologi In-Cell TFT LTPS ( Low Temperature Polysilicone), phablet ini dirasa sangat nyaman bagi para penggila game. Menariknya, phablet Huawei yang satu ini akan dilengkapi dengan dua kamera sebesar 8MP di bagian belakang dengan feature auto-focus seperti yang terdapat pada HTC One M8.

Untuk sistem operasi, Huawei Honor 6 Plus akan menggunakan Android 4.4 KitKat, termasuk support jaringan 4G LTE. Dengan berat 165gram, menjadikan Huawei Honor 6 Plus sebagai handset yang cukup solid namun dengan harga yang miring. Tertarik? Dengan harga yang tidak berbeda jauh dari pendahulunya, phablet ini akan siap meluncur di setiap negara. Tunggu kehadirannya di Indonesia.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas