Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

LG Mobile Store Di Gandaria City Siap Beroperasi

Kini LG Mobile Store hadir di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. ”Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in LG Mobile Store Di Gandaria City Siap Beroperasi
IST
Kini LG Mobile Store hadir di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA– Jelang penghujung tahun, LG Mobile Communications Indonesia tampak tak surut langkah berupaya memperkuat posisinya dalam peta kompetisi perangkat telekomunikasi bergerak di dalam negeri.

Mengimbangi rajinnya merilis berbagai seri smartphone inovatif, pabrikan smartphone global yang berpusat di Korea Selatan ini pun tampak berupaya meningkatkan layanan pada para calon pengguna smartphone miliknya.

Kini   LG Mobile Store hadir di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. ”Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk mengikis jarak antara masyarakat dengan berbagai teknologi terbaik yang kami tawarkan dalam smartphone LG,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

Menurut Adinda, LG Mobile Store tak semata berfungsi sebagai jaringan penjualan eksklusif bagi smartphone besutannya. Lebih dari itu, keberadaannya menjadi upaya LG dalam memberi akses lebih luas bagi masyarakat untuk dapat menikmati pengalaman langsung dari berbagai teknologi yang ditawarkan smartphone LG.

Tak hanya itu, tenaga konsultan pun tersedia di tiap LG Mobile Store. ”Siap sedianya konsultan yang benar-benar memahami produk bakal membantu dan memberi rekomendasi bagi tiap pengunjung dalam memilih smartphone LG yang tepat bagi kebutuhan dan keinginannya,” ujar Adinda lagi.

LG Mobile Store di Gandaria City Mall – Jakarta Selatan ini menempati ruang seluas 86 m2 meter persegi di lantai 1. Keberadaan LG Mobile Store ini merupakan sebuah bentuk kemitraan strategis antara LG Mobile Communications Indonesia dengan Erafone.
”Dengan pengalaman dan reputasi baiknya dalam mengelola jaringan ritel, kami yakin Erafone sebagai mitra tepat untuk mendukung upaya LG dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung LG Mobile Store ini,” ujar Adinda lagi.

Memasuki bangunan ini, pengunjung akan mendapat pengalaman langsung dari berbagai teknologi yang terdapat dalam smartphone LG. Layanan purna jual pun tersedia di dalamnya. Berkunjung ke LG Mobile Store ini, para pengguna smartphone LG pun dapat memanfaatkan jasa layanan cuma-cuma product training untuk mendapat pengetahuan lebih dalam terkait pemanfaatan fitur-fitur unggulan pada smartphone LG kepunyaannya.

BERITA TERKAIT

LG Mobile Store di Gandaria City Mall Jakarta Selatan ini merupakan LG Mobile Store ke-delapan yang resmi beroperasi pada tahun ini. Perdana, vendor yang juga dikenal dari smartphone premium LG G3 ini membuka LG Mobile Store di pusat belanja ITC Cempaka Mas – Jakarta Pusat.

Lima LG Mobile Store lainnya masing-masing berada di di Mega Bekasi Hypermall untuk daerah Bekasi, Supermall Karawaci di daerah Tangerang, Mall Ambassador di area Jakarta Selatan, ITC Depok dan yang berada di Summarecon Digital Centre Serpong. Sementara satu LG Mobile Store berlokasi di Plaza Ambarukmo yang disiapkan untuk melayani masyarakat Jogjakarta.

Tahun  depan menyusul, 25 LG Mobile Brand Shop Segera Beroperasi Lebih lanjut menurut Adinda, langkah LG Mobile dalam memperluas jaringan LG Mobile Store tak akan berhenti sampai di sini. Bahkan, perusahaan berencana untuk terus melebarkan layanan LG Mobile Store hingga menyentuh berbagai kota di Indonesia. Meski belum menyebut lebih detail terkait rencana ini, Adinda menyatakan, LG Mobile tengah berancang-ancang untuk menambah 25 jaringan LG Mobile Store di tahun depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas