Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

ZTE Spro 2, Generasi Terbaru Pico Projector Plus WiFi Hotspot

Disertai dengan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 1280 x 820px, berjalan dengan Android KitKat 4.4 serta chipset Snapdragon 800

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in ZTE Spro 2, Generasi Terbaru Pico Projector Plus WiFi Hotspot
IST

TRIBUNNEWS.COMZTE kembali bergerak, dengan mengeluarkan generasi terbaru dari pico-projector / Wi-fi hotspot yaitu ZTE Spro 2 yang dilengkapi dengan chipset kuat Snapdragon 800.

Alat ini juga disupport oleh akses penuh ke Play Store dan juga dilengkapi dengan ketajaman hingga 720p. Alat ini juga dapat berfungsi sebagai hotspot Wi-Fi, dengan tenaga 150Mbps data LTE.

Disertai dengan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 1280 x 820px, berjalan dengan Android KitKat 4.4 serta chipset Snapdragon 800 (quad-core Krait 400 CPU dengan clock 2.1GHz), alat ini juga masih dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.

Menariknya Anda dapat dengan mudah memutar video dari perangkat ini langsung dengan menggunakan HDMI, alat ini juga menyediakan konektivitas Bluetooth dan USB untuk input eksternal.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan aplikasi Android yang dapat didapatkan berkat akses langsung ke dalam Play Store serta dukungan chipset yang bekerja dengan cepat.

Alat ini ZTE melengkapi SPRO 2 dengan baterai 6.300mAh untuk memaksimalkan kinerjanya. Hotspot Wi-Fi yang dihasilkan dapat bekerja pada 10 pengguna berbeda dengan kapasitas 2.4GHz dan juga 5GHz, dan sanggup bertahan hingga 10 jam lamanya.

BERITA TERKAIT
Tags:
ZTE
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas