Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Tongsis Spesialis Bokong Dibanderol Rp 1 Jutaan

Nah, hadirlah tongsis belfie untuk memudahkan pengguna memotret bagian belakang tubuh yang tentu saja sulit dilakukan sendiri.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tongsis Spesialis Bokong Dibanderol Rp 1 Jutaan
IST

TRIBUNNEWS.COM – Tongsis (tongkat narsis) umumnya dipakai untuk membuat foto mandiri (selfie) untuk tampak depan. Namun, baru-baru ini, perusahaan rintisan ON.com memperkenalkan tongsis yang dibuat utuk memotret tubuh bagian belakang, lebih tepatnya bokong.

Perangkat tongsis untuk memotret bokong tersebut diberi nama "belfie" alias "butt selfie," yang dijual dengan banderol harga 79,99 dolar AS (sekitar Rp 1 jutaan).

Istilah belfie dipopulerkan sejumlah selebritas yang rajin memamerkan keindahan bokong mereka di Instagram. Pencetusnya bisa disebut adalah Kim Kardashian yang sempat menghebohkan media sosial dengan foto yang menonjolkan bokongnya.

Nah, hadirlah tongsis belfie untuk memudahkan pengguna memotret bagian belakang tubuh yang tentu saja sulit dilakukan sendiri.

Menurut ON.com, seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (8/12/2014), Belfie Stick memungkinkan penggunanya membuat foto bagian belakang mereka dengan sudut yang tepat dengan kamera depan smartphone.

Perangkat tersebut memiliki anatomi tongkat yang bisa dilipat dengan ujungnya yang bisa dipasangi smartphone, mirip dengan konsep tongsis. Terdapat tombol shutter yang bisa terkoneksi dengan kamera smartphone melalui Bluetooth.

Belfie Stick mendukung smartphone-smartphone dengan sistem operasi Android, AiOS, maupun Windows Phone.

BERITA TERKAIT

Saat ini, Belfie Stick diklaim telah ludes terjual, namun sesi pre-order saat ini sudah dibuka kembali dan bagi yang berminat bisa memesannya secara online melalui situs mereka. Sayangnya, ON.com tidak memberi keterangan berapa unit Belfie Stick yang telah terjual sebelumnya. (Reska K. Nistanto)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas