Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Dalam Satu Hari Ribuan Mito Impact Android One Terjual habis

Pre order Mito Impact Android One (Type A10) di blibli.com menuai sukses besar. Hanya dalam waktu satu hari ribuan unit terjual

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Dalam Satu Hari Ribuan Mito Impact Android One Terjual habis
IST
Hanya dalam waktu satu hari ribuan unitMito Impact Android One terjual dengan cepat. 

- Mito Tambah Pre Order 5000 Unit

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA -Pre order Mito Impact Android One (Type A10) di blibli.com menuai sukses besar. Hanya dalam waktu satu hari ribuan unit terjual dengan cepat.

Untuk tidak mengecewakan peminatnya pihak manajemen Mito langsung menambah quota baru untuk pre order sebanyak 5000 unit dengan harga baru Rp.999.000,-.

Mito Impact Android One paling laris dan paling cepat diserbu konsumen. Hal ini terbukti dari penjualan di www.blibli.com yang habis terjual dalam waktu satu hari. Strategi dengan memberi harga khusus Rp. 699.000 ,- dari harga normalnya Rp 1.199.000,-ternyata sangat ampuh buat konsumen.

“Kami memberi harga khusus Rp. 699.000.- untuk pemegang kartu kredit BCA, BRI dan Harga Rp. 749.000.- untuk pemegang kartu kredit Danamon, Standar Chartered selama pre order di www. blibli.com,” ungkap Hansen Lie, Chief Executive Officer MITO.

Karena unitnya terbatas, konsumen berlomba untuk mendapatkan Mito Impacr Android One dengan penawaran harga khusus ini. “Kapan lagi mereka bisa mendapatkan smartphone Android One Lollipop dengan harga special jika tidak di blibli.com,” tegas Hansen.

Sementara itu, Jacksen Lie, Chief Marketing Officer Mito menegaskan pre order di www.blibli.com sudah sold out dalam waktu satu hari, maka kami menambah quota lagi sekitar 5000 unit sampai akhir Februari dengan harga baru Rp. 999.000,-. Selanjutnya setelah quota habis, kami akan memberlakukan harga normal, Rp.1.199.000,” ungkap Jacksen.

BERITA TERKAIT

Karena kelebihannya dibanding dengan smartphone lain yang membuat habis terjual, Mito Impact Android One, di lengkapi dengan fitur canggih, penggunaan Operating System Android 5.1 Lollipop. OS ini yang diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Selain itu, Mito Impact Android One hadir stylish dengan bentang layar layar 4’5 inch IPS, dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, Storage 8 GB. Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube,

Kamera di lengkapi dengan Feature tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama. Untuk koneksi internet, Smartphone ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA. Smartphone ini juga di-support dengan fitur penghemat daya baterai sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas