Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Asus New Zenfone 4S Cocok yang Bermodal Cekak

Asus New Zenfone 4S merupakan smartphone Android KitKat berukuran 4,5 inci yang dilengkapi dengan baterai removable

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Asus New Zenfone 4S Cocok yang Bermodal Cekak
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini Asus merilis dua smartphone unggulannya ke pasaran Indonesia, yakni Asus New Zenfone 4S dan juga varian terbaru dari Asus Zenfone 5.

“Kedua smartphone baru ini kami harapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna dengan anggaran terbatas,” ucap Juliana.

Asus New Zenfone 4S merupakan smartphone Android KitKat berukuran 4,5 inci yang dilengkapi dengan baterai removable yang lebih besar, yakni 2.100mAh. New Zenfone 4S juga telah dilengkapi fitur noise cancellation lewat dual microphone untuk kualitas suara percakapan telepon yang lebih bersih dan jelas.

Modul kameranya juga di-update. Kini kamera utama 5 MP PixelMaster yang tersedia sudah mendukung Low Light Mode.

Asus juga menambah SKU terbaru pada lini produk Zenfone 5, dengan versi yang menggunakan CPU Intel Z2520 @1.2GHz dan internal storage 8GB eMMC. Penggunaan prosesor ini diklaim mampu memperpanjang masa aktif baterai dibandingkan dengan sebelumnya.

Adapun untuk penjualan, baik New Zenfone 4S maupun Zenfone 5 versi baru ini tersedia di open channel (toko-toko retail) dan juga di Online Store Asus. New Zenfone 4S dibanderol Rp1.399.000, sedangkan Zenfone 5 versi baru dikenai harga Rp1.799.000.

Selain smartphone, notebook-notebook Asus terbaru juga hadir di harga yang ramah pengguna. Transformer Book T100TAM misalnya, notebook berdesain lebih premium ini dipasarkan Rp4.799.000, dibandingkan dengan Transformer Book T100TA yang sebelumnya sudah hadir.

BERITA TERKAIT

Demikian pula untuk ultrabook dan notebook gaming terkini, Zenbook UX303LN dan ROG G550JK. UX303LN di kisaran harga Rp14 jutaan, sementara G550JK yang memiliki spesifikasi tinggi untuk bermain game, tersedia di harga hanya Rp15.299.000.

Tags:
Sumber: Info Komputer
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas