Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Lenovo K3 Note Cuma Dibanderol di Bawah Rp 2 Jutaan

K3 Note hadir dengan layar berukuran 5.5 inci 1920 x 1080 pixel (Full HD). Bentuknya cukup besar dan memiliki desain yang cukup nyentrik

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lenovo K3 Note Cuma Dibanderol di Bawah Rp 2 Jutaan
IST

TRIBUNNEWS.COMLenovo akan mengadakan konferensi pers terkait peluncuran produk barunya pada tanggal 23 Maret, dalam acara yang dilangsungkan itu diperkirakan akan diperkenalkan perangkat flagship baru dari Lenovo.

Namun, pada acara yang akhirnya sudah dilangsungkan kemarin, tak ada perangkat flagship yang diperkenalkan oleh vendor raksasa asal Tiongkok itu. Lenovo justru memperkenalkan phablet kelas menengah yang dinamai Lenovo K3 Note yang merupakan versi lebih baik dari Lenovo K3 yang ada sekarang.

K3 Note hadir dengan layar berukuran 5.5 inci 1920 x 1080 pixel (Full HD). Bentuknya cukup besar dan memiliki desain yang cukup nyentrik dengan penggunaan warna kuning cerah dan terdapat bulatan besar di bagian belakang bodinya. Di dalam phablet ini dibenamkan prosesor Mediatek MT6752 1.7GHz octa-core, RAM 2GB dan memori internal 16GB dengan slot microSD.

Untuk menangkap dan merekam momen indah pengguna, Lenovo menanamkan sensor kamera beresolusi 13MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan dual-tone LED Flash. Selain itu kamera
depan beresolusi 5MP dipastikan akan menjawab kebutuhan selfie para penggunanya.

Tak hanya itu saja, phablet baru ini juga memiliki slot dual sim card (dual-standby). SIM1 mendukung jaringan 2G/3G dan LTE sedangkan SIM2 hanya GSM saja. Lenovo K3 Note dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 3,000mAh yang dibenamkan ke dalam bodi yang memiliki ketebalan hanya 7.6mm.

Selain spesifikasi yang cukup menarik, Lenovo juga mematok harga jual yang menggiurkan. K3 Note dibanderol CNY899 atau sekitar Rp 1,9 juta untuk versi standar. Sedangkan untuk versi khusus yang dinamai ‘Teana’ harganya CNY999 atau setara Rp 2,1 juta.

Perbedaan di antara keduanya adalah penggunaan ‘ceramic piece vibration speaker’ yang akan membuat keluaran suara lebih besar dan bagus.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas