Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Gandeng Operator Bolt MoviMax Perkenalkan Mobile WiFi 4G LTE

PT Sentra Primier Solusindo dan PT Parastar Echorindo menggandeng Bolt memperkenalkan WiFi 4G

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Gandeng Operator Bolt MoviMax Perkenalkan Mobile WiFi 4G LTE
Tribunnews.com
Perangkat Mobile yang dikelola PT Sentra Primer Solusindo dan PT Parastar Echorindo bersama BOLT Super 4 G LTE, hari ini Rabu (8/4/2015) Meluncurkan Movimax Mobile Wifi 4 LTE. 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - PT Sentra Primier Solusindo dan PT Parastar Echorindo menggandeng opearor Bolt memperkenalkan  perangkat mobile WiFi 4 G LTE Movimax Orion.

Movi Max Orion Menurut Vice President Parastar Group, Dwi Lingga Jaya pada saat peluncuran produk Rabu (8/4/2015) merupakan perangkat yang telah memenuhi ketentuan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dan telah diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoardjo, Jawa Timur.

Bahkan menurut CEO PT Panggung Electric Citrabuana pihaknya telah berpengalaman memproduksi beragam produk elektronik dan perangkat komunikasi." Saat ini kami memiliki dua line khusus untuk pembuatan mobile WiFi dengan kapasitas produksi sekitar 4000 hingga 6000 unit per hari." katanya.

MoviMax yang dibandrol dalam kisaran harga Rp 399 Ribu merupakan WiFi pertama mendukung konektivitas internet LTE Cat 4 sehingga mampu menghadirkan akses internet lebih cepat yakni download hingga 100Mbps dan upload hingga 10 Mbps. Dengan kecepatan ini mampu mengunduh file besar dalam waktu singkat, menikmati instan streaming serta dapat menelusuri situs-situs dengan mudah dan lebih cepat.

Dalam kesempatan yang sama Chief Commercial Officer Bolt Super 4 GLTE Lany Ridwan mengatakan MoviMax memiliki spesifikasi yang mendukung jaringan 4 G LTE, oleh karenanya kami dengan PT Parastar Echorindo menghadirkan mobile WiFi Orion untuk meningkatkan pilihan konsumen dalam menikmati layanan 4 G LTE dan sekaligus merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan brand-brand lokal di Indonesia.

Dengan MoviMax akses internet dari smartphone, tablet maupun notebook menjadi lebih nyaman selain itu pelanggan bisa berbagi koneksi dengan teman maupun keluarga karena perangkat ini menyediakan akses hotspot WiFi 802.11 b/g/n hingga 8 pengguna.

Karena menggunakan operator Bolt maka pemasaran MoviMax Mobile WiFi 4 G LTE baru dapat dilakukan di seputar Jabodetabek dan Medan. Bolt sendiri sejauh ini telah memiliki 1.400 pelanggan dan akhir tahun 2015 ditargetkan menjadi 3000 pelanggan dengan 4000 BTS.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas