Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

CEO Asus Jerry Shen Paparkan Desain Zenfone 2

CEO ASUS Jerry Shen memaparkan, Zenfone memiliki desain baru yang mengagumkan

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in CEO Asus Jerry Shen Paparkan Desain Zenfone 2
IST
CEO ASUS Jerry Shen memaparkan, Zenfone memiliki desain baru yang mengagumkan, performa dan pengalaman tinggi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini suciatiningrum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO ASUS Jerry Shen memaparkan, Zenfone memiliki desain baru yang mengagumkan, performa dan pengalaman tinggi yang akan membawa pengguna ke level baru dari sebuah kemewahan.

Dia mengungkapkan, desain Zenfone 2 berhasil meraih penghargaan IF design Aeard 2015 di Jerman. Zenfone 2 ini memiliki ukuran 3,9 milimeter serta rasio screen to body 72 persen.

"ASUS Zenfone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lilipop 64 -bit. Desain metalik premium dengan akses guratan dan memiliki cover belakang yang melengkung membuat smartfone ini terlihat mewah,"paparnya dalam event Experience 2Morrow di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa (21/04/2015).

ASUS Zenfone 2 telah dipersenjatai prosesor quad core terbaru intel Atom 64-bit. Jerry mengklaim baahwa ASUS Zenfone 2, merupakan smartphone pertama di dunia dengan RAM dua channel 4 GB yang mampu menghadirkan transfer data super cspat layaknya PC.

Selain itu, Zenfone 2 dilengkapi dengan bentang layar 5 dan 5,5 inci dengan resolusi full HD 1.080p, berjalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Zenfone 2 juga dipersenjatai kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, ditambah lagi fitur dual-SIM dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

"Dengan berbagai pembaharuan dari seluruh aspek yang ditawarkan, kami yakin ASUS Zenfone 2 mampu memenuhi segala ekspektasi penggunaa setia lini produk smartphone ASUS Zenfone,"pungkasnya. ( Tribun Jateng, Dini suciatiningrum)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas