Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Boyong Lumia 430 Dual SIM Edisi Spesial Real Madrid Bisa Nonton CR7

Edisi khusus Lumia 430 Dual SIM ini juga dilengkapi dengan konten-konten eksklusif Real Madrid CF, seperti foto dan wallpaper.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Boyong Lumia 430 Dual SIM Edisi Spesial Real Madrid Bisa Nonton CR7
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada cara gratisan nonton langsung aksi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Santiago Bernabéu. Beli saja Lumia 430 Dual SIM dengan edisi khusus Real Madrid CF.

Yup, bagi pembeli perangkat yang hadir dengan aksesori back cover serta gantungan kunci Real Madrid ini berkesempatan terbang ke Madrid, Spanyol.

Tak sampai di situ, ad apula kesempatan mendapatkan 500 jersey asli Real Madrid CF, 500 Bola Adidas Conext15 Glider dan 1.000 tas sepatu dari Adidas. Tapi buat memperebutkan hadiah itu, daftar dulu ke lumia.ms/realmadrid.

Edisi khusus Lumia 430 Dual SIM ini juga dilengkapi dengan konten-konten eksklusif Real Madrid CF, seperti foto dan wallpaper.

Lumia 430 Dual SIM merupakan perangkat kedua dari seri Lumia 400 dan menjadi perangkat Lumia dengan harga paling terjangkau saat ini. Lumia 430 Dual SIM hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dan software terbaru Lumia Denim yang dilengkapi dengan akses ke Action Center, Word Flowdan Live Folders.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas