Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Mulai dari Giring Nidji sampai Cherrybelle Ramai-ramai Jual Barang di Kaskus

Siap-siap nih, Giring ‘Nidji’ berencana melego sepatu branded bertitel Gucci yang dibelinya di London.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Mulai dari Giring Nidji sampai Cherrybelle Ramai-ramai Jual Barang di Kaskus
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Giring Nidji 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Siap-siap nih, Giring ‘Nidji’ berencana melego sepatu branded bertitel Gucci yang dibelinya di London. Dia janji nilai banderol jualnya bakal lebih murah dari harga belinya.

”Itu sepatu sejak beli enggak saya pakai. Jadi masih baru tetap tersimpan di kotak. Kenapa enggak saya pakai? Karena sepatunya kekecilan,” ungkapnya di Kantor Kaskus, Jakarta (22/6/015).

Nah, Giring siap melepas sepatunya itu dalam program Koleksi Idola. Program hasil kerja bareng antara Online Fans Club Kincir.com yang dikelola Giring dengan Blibli.com dan Kaskus.

Bukan cuma Giring saja yang menjual barang-barang koleksinya. Ada sejumlah selebriti lainnya yang ikutan dalam program yang berlangsung sampai 30 Juni ini. Mereka adalah Maliq & D’Essentials, RAN, Cherrybelle, Teenabelle, Dekat, Killing Me Inside, Payung Teduh, dan Rocket Rockers.

Barang-barang yang dilepas mereka itu mulai dari alat musik, pakaian, hingga berbagai jenis gadget seperti ponsel, kamera, dan jam tangan.

Sebagai permulaan, Nidji pun menyodorkan sepeda fixie-nya dijual. Sementara RAN melepas sepatu Nike Air Max 1 yang dilego mulai Rp 1,6 juta.

Berikutnya ada bass kesayangan Jawa Maliq&Dessentials berjenis MTD kingstone 4 string dengan harga Rp 6,2 juta. "Bass ini salah satu kesayangan gue. Masih sering dipakai manggung barang Maliq & D'essentials" jelas Jawa dalam iklannya di FJB (Forum Jual Beli) Kaskus.

BERITA TERKAIT

Berburu semua koleksi mereka gampang banget. Cukup akses situs Kincir.com atau Blibli.com. Di situ bakal ditemukan banner ‘Koleksi Idola’ lalu klik. Berikutnya akan diarahkan ke FJB Kaskus.

Giring mengungkapkan belanja barang milik musisi via FJB Kaskus bakal mendapat dua keseruan. Pertama adalah kepuasan punya barang ekslusif milik musisi idola. Kedua, fans berkesempatan untuk berinteraksi dengan idolanya sebelum membeli koleksi yang dijual.

"Karena dijual via online, jadi semua orang di Indonesia bisa ikutan di sini. Mereka juga mendapatkan privilege untuk dapat detail info seputar barang yang mau dibeli," tukas Giring.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas