Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Uji Sensor Buktikan Kamera Moto X Style Lebih Oke dari iPhone 6

Hal itu terlihat dari hasil uji kemampuan sensor kamera yang digelar oleh perusahaan digital imaging asal Perancis, DXO Labs.

Uji Sensor Buktikan Kamera Moto X Style Lebih Oke dari iPhone 6
IST

TRIBUNNEWS.COMMotorola mengumumkan tiga smartphone Android terbarunya dalam acara yang digelar serentak di tiga kota berbeda, Selasa (28/7/2015). Ketiga ponsel adalah Moto X Style, Moto X Play, dan Moto G generasi terbaru.

Di antara mereka, Moto X Style adalah model teratas yang dibekali prosesor Snapdragon 808, RAM 3GB, dan media peyimpanan hingga 64GB. Di luar daftar jeroan bertenaga itu, Moto X Style juga memiliki kelebihan lain berupa kamera yang berkualitas.

Bahkan, sebagaimana dirangkum dari SlashGear, kamera pada Moto X Style lebih bagus dari milik smartphone iPhone 6 besutan Apple sekalipun.

Hal itu terlihat dari hasil uji kemampuan sensor kamera yang digelar oleh perusahaan digital imaging asal Perancis, DXO Labs.

Pengukuran kemampuan sensor yang dilakukan DXO Labs didasarkan pada sejumlah parameter, termasuk akurasi exposure dan kontras, tingkat noise, warna, dan fitur image stabilizer.
Hasilnya, menurut grafik benchmark DXO Mark yang dirilis oleh DXO Labs, kualitas jepretan Moto X Style bercokol di posisi tiga besar kamera smartphone modern, hanya kalah dari Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note IV.

Ini sebenarnya tak mengherankan, karena sensor gambar 21 megapixel yang tertanam pada Moto X Style kabarnya dibikin oleh Sony yang dikenal ahli menelurkan sensor berkualitas.

Di samping sensor itu, kamera Moto X Style turut didukung oleh fitur-fitur lain berupa lensa wide-angle dengan bukaan f/2.0, dual-color flash, phase detection AF, dan video stabilization.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas