Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Cerita Galaxy Note 5 di Film Pendek Berdurasi 2 Menit

Film ini merekam kepribadian keempat orang ini dan ekspresi kreatif mereka selama di New York City bersama Samsung Galaxy Note 5.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Cerita Galaxy Note 5 di Film Pendek Berdurasi 2 Menit
Android Authority
Boks ini diprediksi sebagai wadah penjualan Samsung Galaxy Note 5 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menggandeng 4 pencipta industri gaya hidup di Asia Tenggara, Samsung Electronics merilis sebuah film pendek berjudul #Moment Of Note di YouTube.

Film ini merekam kepribadian keempat orang ini dan ekspresi kreatif mereka selama di New York City bersama Samsung Galaxy Note 5.

Film berdurasi 2 menit ini menampilkan kreativitas empat pencipta industri gaya hidup. Yakni, Nadia Fairfax, seorang blogger fashion di Australia; Joseph Germani, aktor /sutradara di Malaysia; Gabriel Valenciano, sebuah pertunjukan artis /produser /sutradara dari Filipina; dan How How, seorang produsen/entertainer dari Taiwan.

Keempatnya melakukan perjalanan ke New York City untuk menyaksikan peluncuran global dari Samsung Galaxy Note 5. Segera setelah itu, masing-masing dari mereka membuka kotak smartphone merek terbaru itu untuk meRekam (Capture), menCiptakan (Create) dan memBagi (Share) pengalaman mereka saat menikmati pengalaman di kota New York dalam 24 jam berikutnya.

Film ini merekam perjalanan simultan selama 24 jam, dengan menampilkan inspirasi yang diciptakan oleh keempat pencipta gaya hidup ini saat mereka menyelami berbagai pengalaman di kota yang tidak pernah tidur ini dengan memanfaatkan fungsi yang ditawarkan oleh Galaxy Note 5.

"Samsung Galaxy Note 5 adalah salah satu smartphone yang powerful pasar. Smartphone ini menawarkan pengalaman multimedia terbaik, mendorong kreativitas tak terbatas dan produktivitas on-the-go," kata Irene Ng, Vice President Marketing, Samsung Electronics Asia Tenggara & Oceania.

Saat menciptakan film pendek ini, keempatnya memiliki pengalaman langsung menggunakan fitur-fitur seperti Screen Write, Action Memo, Advanced Camera System, Live Broadcast dan akses cepat ke Air Command dengan S Pen.

BERITA TERKAIT

"Kami memiliki banyak hal yang menyenangkan saat bekerja dalam proyek ini, dan itu pasti menjadi pengalaman yang menarik. Kami berangkat untuk New York tidak mengetahui akan seperti apa Galaxy Note 5 terbaru ini, tapi aku senang saya mendaftar untuk ikut berpartisipasi, "kata Joseph Germani.

"Sebagai pembuat film, saya selalu pada berburu untuk adegan baru untuk menangkap dan Samsung Galaxy Note 5 ini ditingkatkan kemampuan videonya sehingga memungkinkan saya untuk membuat rekaman yang indah kapan saja, di mana saja," imbuhnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas