Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Galaxy A8 Dibanderol Rp 6 Jutaan

Produk ini dilengkapi smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP, f1.9 pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depannya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Samsung Galaxy A8 Dibanderol Rp 6 Jutaan
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung akhirnya merilis Samsung Galaxy A8 di Indonesia. Samsung membanderol smartphone ini Rp 6.499.000.

Produk ini dilengkapi smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP, f1.9 pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depannya.

Smartphone yang unggul di stylish yang ultra slim metal unibody dengan kapasitas baterai 3,050 mAh mampu mendukung aktifitas selama 20 jam sehari.

Samsung Galaxy A8 dengan teknologi 4G LTE sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung Experience Store maupun mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia.

Tentang produk terbarunya ini, Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM Business, Samsung Electronic Indonesia mengatakan, Samsung Galaxy A8 ditujukan pada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter.

"Pasarnya adalah mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda," katanya di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Produk ini cocok bagi remaja yang menjadi trendsetter, trend follower, karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas