Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Pekan Depan Alcatel Flash 2 Diperkenalkan di Indonesia

Hadirnya Alcatel Flash 2, tidak lanjut kesuksesan penjualan Alcatel Onetouch Flash Plus di beberapa negara.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pekan Depan Alcatel Flash 2 Diperkenalkan di Indonesia
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi yang menantikan kehadiran produk Alcatel Flash 2, dipastikan produk ini akan diperkenalkan ke publik Indonesia 29 September 2015 mendatang.

Sejak kemarin, produk ini mulai diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara. Kemarin, Selasa (22/9/2015), diperkenalkan di Filipina , Thailand (25/9/2015), Vietnam (13/10/2015), Malaysia (15/10/2015), dan India (20/10/2015).

"Penjualan hanya akan dilakukan online secara ekslusif melalui situs e-commerce Lazada di masing-masing negara," ujar albert Albert Wong, selaku General Manager APAC Alcatel, Selasa (22/9/2015).

Dikatakannya, hadirnya Alcatel Flash 2, tidak lanjut kesuksesan penjualan Alcatel Onetouch Flash Plus di beberapa negara.

Seperti dikatahui ponsel pintar ini menekankan keunggulan fotografi atau mobile photography dan terlihat lebih segar dengan warna korporasi terbarunya, Hijau atau Flash Green.

Alcatel Flash 2 didesain khusus untuk memberikan pengalaman Mobile Photography yang unik dan luar biasa bagi para pengguna smartphone. Alcatel Flash menyebutnya dengan Mobigraphy atau Mobile Photography.

"Mobigraphy bukan lagi sekedar aksi unik para pengguna smartphone, akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kami memahaminya ini sedari awal kami menciptakan seri Flash," katanya.

BERITA TERKAIT

Mengingat produk dikhususkan pencinta fotografi, ponsel pintar dilengkapi kamera belakang Alcatel Flash 2 dengan resolusi 13 Megapiksel dan diafragma/ 2.0 membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas.

Dilengkapi dengan RealTone Dual Flash, menghasilkan dua tonal cahaya dan ini memberikan keuntungan ekstra untuk pengambilan gambar dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun, kualitas warna foto menjadi lebih nyata dan alami.

Untuk kamera depan, profie Cam, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan LED, memberikan intensitas karakter cahaya yang sangat lembut.

"Ini memungkinkan pengguna untuk berselfie ria bahkan dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas