Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Banderol Sony Xperia M5 dan C5 Ultra Cuma Selisih Rp 1 Jutaan

Xperia C5 Ultra dikhususkan bagi penyuka selfie dan sering memfungsikan smartphone sebagai kamera dalam berbagai aktivitas.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Banderol Sony Xperia M5 dan C5 Ultra Cuma Selisih Rp 1 Jutaan
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Xperia C5 Ultra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua smartphone papan tengah besutan Sony Mobile resmi masuk pasaran Indonesia. Keduanya adalah Sony Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 yang menyasar pasar berbeda.

Xperia C5 Ultra dikhususkan bagi penyuka selfie dan sering memfungsikan smartphone sebagai kamera dalam berbagai aktivitas.

Lantaran itulah, fitur kamera lebih ditonjolkan di mana kamera depan dan belakangnya sama-sama beresolusi 13 MP. Layar seluas 6 inci full HD ini sudah mengadopsi teknologi Bravia Engine 2. Sedangkan kinerjanya ditopang prosesor octa-core 1.7GHz dan RAM 2 GB.

”Dari riset terungkap kalau konsumen itu mencari smartphone dengan layar lebar, kamera bagus, dan harga terjangkau. Nah, Xperia C5 Ultra ini jawabannya dengan harga Rp 4.749.000 ,” terang Ika Paramitha, Marketing Mangeri PT Sony Mobile Indonesia di Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Sementara Xperia M5 mengusung layar 5 inci Full HD, prosesor octa-core 2.0 GHz Mediatek Helio X10, RAM 3 GB, dan baterai 2600 mAh. Banderol perangkat dengan fitur kamera utama 21.5 MP dan kamera sekunder 13MP ini ada di kisaran Rp 5.999.000.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas