Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Masa Preorder Evercross Winner Y Ultra sampai 7 Oktober

EVERCOSS Winner Y Ultra juga menawarkan sistem operasi yang unggul yakni Android Lollipop 5.1.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Masa Preorder Evercross Winner Y Ultra sampai 7 Oktober
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Tidak hanya menawarkan kapasitas RAM 2 GB, EVERCOSS Winner Y Ultra juga menawarkan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Operating System tersebut menawarkan performa dua kali lebih baik dibanding versi sebelumnya (Android 5.0) dan empat kali lebih cepat dibanding Android KitKat.

Ini ditandai saat mengaktifkan smartphone dan memasuki homescreen. Perpindahan antar menu terasa sangat smooth.

Android 5.1 Lollipop juga hadir dengan antarmuka material design yang lebih simpel dan modern. Desain terlihat lebih berani, warna-warni, dan responsif dengan pengalaman yang intuitif dan konsisten.

OS baru ini, pengguna bisa melakukan pengaturan priority. Pengaturan prioritas ini bisa mengatur interruptions, priority dan silent mode. Hal ini tentunya bisa digunakan ketika sedang rapat atau tidur, sehingga tidak ada yang bisa mengganggu Anda.

Sektor keamanan, tingkat keamanan pada Android 5.1 Lollipop semakin ditingkatkan secara detail lagi pada sistem lock.

Fitur ini akan memberikan keamanan pada perangkat, walaupun dilakukan factory reset maka datanya tetap aman selama si pengguna menggunakan email Google yang digunakan sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu terdapat pula fitur Screen Pinning yang sangat berguna bagi Anda yang sering smartphone-nya dipinjam atau dibajak, karena akan melindungi smartphone tetap aman selama digunakan orang lain.

Fitur ini akan mencegah orang yang menggunakan smartphone masuk ke folder atau mengakses data lainnya yang bersifat pribadi.

Misalnya saja saat teman Anda ingin meminjam perangkat untuk browsing atau menonton YouTube, pengguna pun dapat melakukan penguncian aplikasi dengan Screen Pinning sehingga tidak ada aplikasi lain yang dapat dibuka oleh temannya.

Fitur yang tidak kalah menariknya adalah Smart Gesture yang memungkinkan melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone.

Untuk masuk ke menu contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar, smartphone tersebut secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut.

Selanjutnya, jika Anda ingin masuk ke menu musik, cukup menuliskan huruf “M” di layar, huruf “C” untuk kamera, “S” untuk messaging, “E” untuk masuk ke menu cepat browser, “W” ke Google. Akses cepat tersebut bisa Anda setting sesuai dengan keinginan Anda.

“Kami selalu memberikan lebih dengan menyajikan beragam fitur dan teknologi terbaru serta harga terjangkau,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss saat peluncuran, Kamis (1/10/2015).

EVERCOSS membuka pre-order dari tanggal 1-7 Oktober 2015 di www.lazada.com. Produk ini dibanderol Rp 999 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas