Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Gara-gara Bawa Tripod, Fotografer Cewek Ini Dikepung Polisi

Aksi penyergapan tersebut berakhir dengan sesi foto bersama. Fotografer wanita tersebut kebetulan merupakan karyawan di perusahaan software

Gara-gara Bawa Tripod, Fotografer Cewek Ini Dikepung Polisi
IST

TRIBUNNEWS.COM – Sekumpulan polisi berpelindung lengkap mendadak datang menyerbu sebuah gedung di Lancaster, Pennsylvania, AS. Mereka mendapat laporan ada seorang yang masuk membawa senapan mesin kelas berat masuk ke gedung tersebut.

Laporan yang masuk pada Rabu lalu, sekitar pukul 11 pagi pun langsung ditindaklanjuti. Polisi menyisir setiap lantai di gedung perkantoran itu, hingga akhirnya menemukan orang yang diduga membawa senapan mesin.

Sebagaimana dilansir dari PetaPixel, Sabtu (21/11/2015), akhirnya polisi pun mengetahui bahwa ternyata tak ada senapan mesin. Orang yang dilihat oleh pelapor adalah seorang fotografer wanita yang menenteng tripod.

Kendati demikian, Letnan Todd Umstead dari Kepolisian Lancaster berpendapat pelaporan tersebut sudah tepat.

"Lebih baik kami mendapat laporan seperti ini dan tidak menemukan apa-apa ketimbang tak ada laporan ketika benar-benar ada orang membawa senjata," ujarnya.

Aksi penyergapan tersebut berakhir dengan sesi foto bersama. Fotografer wanita tersebut kebetulan merupakan karyawan di perusahaan software Industrial Resolution dalam gedung perkantoran itu.

Dia dan para polisi yang sudah lega itu difoto bersama, kemudian foto tersebut diunggah ke akun Facebook milik Industrial Resolution. Simak fotonya di bawah ini.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas