Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kamera Huawei MateS Memiliki Kamera untuk Kelas Profesional

Pengguna dapat menciptakan sendiri shortcut berdasarkan rekaman gerakan pada layar untuk kemudahan interaksi dengan smartphone.

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Kamera Huawei MateS Memiliki Kamera untuk Kelas Profesional
androidcentral
Huawei MateS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Huawei menghadirkan smartphone MateS yang memiliki teknologi dan desain paling mumpuni untuk pengalaman yang beda dari sebelumnya.

Huawei MateS dilengkapi dengan layar AMOLED UHD 5,5 inci dengan resolusi 401 ppi pixels, prosesor Octa-core dan desain seamless metal body dilengkapi diamond cutting dan sapphire lens yang mewah.

Pengalaman interaktif para pengguna pun dimanjakan dengan teknologi mumpuni yang dimiliki MateS, melalui inovasi fitur Knuckle Sense 2.0 yang memungkinkan layarnya dapat mengenali sentuhan jari untuk mengakses ragam fiturnya.

Misalnya pengaturan pengambilan gambar, serta akses aplikasi dengan pengenalan gerakan “C” untuk kamera, “M” untuk musik.

Bahkan pengguna dapat menciptakan sendiri shortcut berdasarkan rekaman gerakan pada layar untuk kemudahan interaksi dengan smartphone.

Selain itu, MateS dilengkapi dengan professional mode yaitu kamera kelas profesional dengan lensa belakang 13 MP dan 8 MP di kamera depan.

Juga pengaturan kontras, bukaan, tekstur, filter dan cahaya untuk kualitas foto terbaik yang diperuntukkan bagi semua pengguna.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas