Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Evercross Winner Tab S3 Didedikasikan untuk Pelajar

Tablet ini dilengkapi fitur ECBook, aplikasi yang memungkinkan anak-anak SD, SMP, SMA, dan SMK

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Evercross Winner Tab S3 Didedikasikan untuk Pelajar
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - EVERCOSS menghadirkan Winner Tab S3 yang peruntukkannya didedikasikan untuk pelajar di seluruh Indonesia.

Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan, pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa.

"EVERCOSS mempersembahkan perangkat yang dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahun dengan mudah,” ungkap Ricky saat peluncuran produk di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Tablet ini dilengkapi fitur ECBook, aplikasi yang memungkinkan anak-anak SD, SMP, SMA, dan SMK dapat mendownload buku pelajaran secara gratis.

ECBook sudah di pre-installed dalam Winner Tab S3 dan dapat di-download di Playstore.

"Hadirnya Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook, para pelajar di Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk mencari jutaan informasi sambil bermain sesuai dengan tagline EVERCOSS Winner Tab S3, Learn Easier, Play Harder, Be The Winner!," katanya.

Harry K. Nugraha Country Manager Intel Indonesia mengatakan intel memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti EVERCOSS, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Dunia pendidikan juga menjadi salah satu fokus Intel di Indonesia karena Intel percaya pengintegrasian teknologi dalam proses belajar mengajar merupakan salah satu kunci untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa dalam menyongsong era connected digital economy," kata Harry.

Untuk jeroan, tablet cerdas berlayar 7inch didukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024x600, dan dual-SIM.

Winner Tab S3 di-bundling dengan paket data TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas