Tribun Techno

Insiden Bom di Sarinah, GrabBike dan Go-Jek Gratiskan Layanannya

Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk warga Jakarta yang hingga kini masih terjebak di kawasan Sarinah

Editor: Fajar Anjungroso
Insiden Bom di Sarinah, GrabBike dan Go-Jek Gratiskan Layanannya
Twitter

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyusul terjadinya ledakan yang diduga bom di kawasan Sarinah Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang, GrabTaxi Indonesia dan Gojek memberikan layanan tumpangan gratis.

Pihak GrabTaxi menyebutkan hal tersebut dimaksudkan untuk membantu evakuasi warga ke tempat aman. Tumpangan gratis dari GrabTaxi berlaku hingga tarif maksimal Rp 50.000.

Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk warga Jakarta yang hingga kini masih terjebak di kawasan Sarinah, karena lokasi tersebut telah disterilkan oleh pihak kepolisian, pasca-ledakan.

Dalam akun Twitter resminya, @GrabTaxiID menulis: "Utk membantu proses evakuasi & transportasi ke lokasi aman, kami menyediakan tumpangan GRATIS utk seluruh area JKT, tanpa pakai kode promo."

Gojek juga menawarkan layanan tumpangan gratis. Bedanya dengan GrabTaxi, tawaran tersebut berlaku di seluruh area Jabodetabek.

"Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yg lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK," tulis Gojek dalam akun Twitter resminya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas