Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Driver GrabBike Ganti ‘Seragam Dinas’ Buntut Perubahan Logo

Di Jakarta, driver GrabBike langsung ganti kostum. Jaket hijau hitam yang lama diganti dengan yang baru bersamaan dengan logo Grab.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Driver GrabBike Ganti ‘Seragam Dinas’ Buntut Perubahan Logo
GrabBike

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA – Layanan pemesanan kendaraan online, Grab, bergerak cepat setelah memutuskan penggantian logo.

Di Jakarta, driver GrabBike langsung ganti kostum. Jaket hijau hitam yang lama diganti dengan yang baru bersamaan dengan logo Grab.

”Sementara ini yang dapat penggantian jaket adalah Elite Biker. Mereka sudah mendapat jaket baru hari ini,” kata Kiki Rizky, Country Head Marketing GrabBike untuk Grab Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aplikasi GrabTaxi ‘ganti baju’. Layanan pemesanan transportasi online ini kini cukup berlabel ‘Grab’.

Perubahan ini sudah bisa dinikmati pengguna GrabTaxi cukup dengan update aplikasi di App Store maupun Google Play Store.

Update aplikasi ini mencakup pembaharuan fitur-fitur yang lebih user friendly sekaligus menyenangkan.

Utamanya pada kemudahan pemesanan kendaraan. Pengguna cukup mengklik dua kali di aplikasi. Setelah itu, kendaraan yang diinginkan langsung tersedia.

BERITA TERKAIT

Bahkan, aplikasi Grab diklaim lebih ringan dan memberikan akses yang lebih cepat untuk memesan kendaraan.

”Tujuan utama Grab adalah menjadikan transportasi mudah diakses semua orang di Asia Tenggara. Kami menetapkan standar di industri ini,” kata CEO Grab Anthony Tan saat peluncuran logo baru di Singapura, Kamis (28/1/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas