Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

LG G5 Resmi Tampakkan Diri pada 21 Februari

LG G5 dikatakan memiliki kamera dengan resolusi 16 megapiksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in LG G5 Resmi Tampakkan Diri pada 21 Februari
USA

TRIBUNNEWS.COM – Vendor smartphone asal Korea Selatan LG mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone flagship terbarunya, LG G5.

Melalui akun Twitter resminya, LG Amerika Serikat (@LGUSAMobile) menulis "#LGG5, February 21st. #MWC16" pada Kamis (4/2/2016) pagi.

Dengan demikian, resmi sudah, peluncuran Android LG G5 akan dilakukan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, pada 21 Februari mendatang.

LG juga mengunggah foto-foto teaser yang menampakkan angka "5", kemungkinan foto-foto tersebut diambil dengan kamera Android flagship terbarunya itu.

LG G5 dikatakan memiliki kamera dengan resolusi 16 megapiksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Bocoran lain menyebut LG G5 memiliki dimensi yang lebih lebar, tinggi, dan tipis dibanding pendahulunya G4. Selan itu, bagian sasisnya konon juga bakal didesain ulang.

Teknologi lain yang dibenamkan ke dalam LG G5 antara lain adalah pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, scanner iris mata.

BERITA TERKAIT

Lalu layar sekunder kecil seperti dalam LG V10, serta "Magic Slot" yang bisa digunakan untuk memasang berbagai hardware tambahan.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas