Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Transaksi di Tokopedia Kini Bisa Bayar di 7-Eleven

pembayaran melalui 7-Eleven akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Transaksi di Tokopedia Kini Bisa Bayar di 7-Eleven
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokopedia resmi menambah metode pembayaran instan melalui 7-Eleven. Hal ini diharapkan semakin mempermudah Toppers (pengguna Tokopedia) dalam bertransaksi.

Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto, menjelaskan secara singkat mengenai cara melakukan pembayaran dengan metode baru ini. “Caranya sangat mudah, Toppers tinggal menunjukkan struk pemesanan, yang bisa didapatkan dari mesin kiosk 7-Eleven, dan ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran," ujar Melissa dalam keterangan persnya, Jumat (25/2/2016).

Dikatakannya, pembayaran melalui 7-Eleven akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual. “Pada akhirnya, hal ini diharapkan lebih mempermudah Toppers dalam bertransaksi,” ucapnya.

Adapun 7-Eleven memperpanjang deretan metode pembayaran instan Tokopedia. Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang jual beli online ini juga telah menggandeng Indomaret, memberlakukan cicilan, dan tujuh metode lain untuk mendukung pembayaran secara instan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas