Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Beli Ponsel Gratis Ponsel di Gadget Invasion Week Mal Taman Anggrek

Hampir semua brand bergabung dalam event Gadget Invasion Week, seperti Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Sony dan Xiaomi

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Beli Ponsel Gratis Ponsel di Gadget Invasion Week Mal Taman Anggrek
TRIBUN/SENO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Anda sedang mencari smartphone baru pekan ini? Berbagai program promosi hadir di acara Gadget Invasion Week yang terselenggara di Main Atrium, Mall Taman Aggrek selama enam hari, mulai 1 sampai 6 Maret 2016.

Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aulia mengatakan, konsep Gadget Invasion Week ini menggabungkan kegiatan pameran, demand generation, dan Smart customer experience di Indonesia.

Menurutnya, hampir semua brand bergabung dalam event Gadget Invasion Week, seperti Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Sony, Xiaomi dan lain-lain.

"Kemudian ada Fujifilm menghadirkan produknya ‎yang sedang ngtrend, yaitu Fuji Instax," ujar di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Director Erafone Jong Woon Kim mengatakan, melalui event ini maka Erajaya Group mengajak partner bisnis Erafone tidak sekadar mempromosikan produknya, tapi juga secara aktif terlibat langsung dengan konsumen dalam berbagai event demand generation dan customer experience.

"Konsep ini disambut gembira, sehingga selama seminggu ke depan seluruh slot acara terisi penuh oleh brand principal, aksesoris, dan operator," tutur Kim di tempat yang sama.

Mengenai berbagai promosi pada event ini, di antaranya hadiah langsung berupa handphone, voucher belanja, merchandize exclusive, cashback jutaan rupiah, tambahan‎ cashback bank dari 12 bank dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan, clearan sales hingga 80 persen.

BERITA TERKAIT

Kemudian ada program trade-in (tuka-tambah), diskon aksesoris/gears hingga 50 persen, promo operator dari Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan Smartfren, program cicilan tanpa kartu kredit gratis 1 kali angsuran dengan persetujuan kurang dari 30 menit, program perlindungan gadget dari Tecprotec, dan lain-lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas