Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sebentar Lagi Jam Tangan Pintar Moto 360 Generasi Kedua Dirilis

Seperti desain strap yang agak menjorok ke dalam casing smartwatch, menurut beberapa pengguna desain strap ini ‘agak aneh’.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sebentar Lagi Jam Tangan Pintar Moto 360 Generasi Kedua Dirilis
IST

TRIBUNNEWS.COM – Setelah cukup sukses dengan smartwatch pertamanya Moto 360, Motorola ternyata sudah menyiapkan varian generasi kedua yang siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Moto 360 2nd Gen membawa sedikit perubahan dari segi desain, hal ini berawal dari masukan-masukan dari pengguna Moto 360 generasi pertama.

Seperti desain strap yang agak menjorok ke dalam casing smartwatch, menurut beberapa pengguna desain strap ini ‘agak aneh’.




Nah Moto 360 generasi kedua ini desain pegangan strap didesain berbeda, diharapkan desain generasi baru ini akan cukup memuaskan harapan para penggemar Motorola dan smartwatch.

Tampilannya masih terlihat mewah dan elegan dengan meluncurkan 4 varian yang berbeda.

Sebenarnya yang disebut berbeda hanya pada tampilan luarnya saja, karena Motorola ingin mewakili tiap-tiap karakter pengguna yang menginginkan hal yang berbeda.

Dari ketersediiaan warna yang menarik, pilihan bahan dan ukuran strap bisa dikonfigurasi sesuai keinginan pengguna.

BERITA TERKAIT

Yang pasti berbeda adalah spesifikasi di baliknya, di mana Moto 360 generasi kedua sudah dibekali dengan prosesor milik Qualcomm Snapdragon 400, prosesor dengan empat inti yang berjalan pada frekuensi 1.2 GHz.

Paca acara yang bertajuk Moto 360 2nd Gen Sneak Preview ini pihak Motorola belum dapat membocorkan kisaran harga yang akan dibanderol untuk tiap tipenya.

Namun sepertinya Anda dapat mengintipnya pada beberapa online store yang nampaknya sudah memasarkannya.

Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas