Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Menteri Tak Bisa Blokir Uber dan GrabCar, Sopir Janji Demo Lebih Besar

Dia berpendapat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara tidak menunjukkan sikap yang jelas soal pemblokiran Uber dan GrabCar.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Menteri Tak Bisa Blokir Uber dan GrabCar, Sopir Janji Demo Lebih Besar
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Juru bicara Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), Suharto bakal kerahkan massa berdemo lagi.

Dia berpendapat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara tidak menunjukkan sikap yang jelas soal pemblokiran Uber dan GrabCar.

Suharto, saat ditemui awak media usai diskusi dengan Menkominfo, Selasa (22/3/2016), mengatakan pihaknya akan mengoordinasi para pengemudi taksi dan angkutan lainnya untuk mogok.

Waktu pemogokan akan dibicarakan nanti

“Menkominfo juga bilang tidak bisa menutup, kalau mau menutup itu kewenangan Kementerian Perhubungan atau Gubernur DKI Jakarta. Kami seperti dilempar-lempar, aneh ini,” ujar Suharto.

“Kalau tidak ditutup, berarti kami konsolidasi agar semua pemilik transportasi umum tidak beroperasi pada hari yang nanti ditentukan. Hari ini belum turun semua. Kalau secara nasional turun, wah, saya tidak bisa bayangkan itu,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas