Tribun Techno

Maksud Hati Membeli iPhone 6s, Apa Daya Pria Ini Dapatnya Pancake

Hou membeli iPhone 6s lewat internet karena iming-iming harga yang jauh lebih murah jika dirinya membeli di toko resmi iPhone.

Editor: Choirul Arifin
Maksud Hati Membeli iPhone 6s, Apa Daya Pria Ini Dapatnya Pancake
SHANGHAIIST
Pancake yang didapat Hou 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah kejadian ponsel Pear Phone beberapa waktu lalu, China dikejutkan lagi dengan penipuan penjualan iPhone. 

Seorang pria bernama Hou tergiur membeli ponsel berlogo apel tergigit itu dengan harga murah.

Hou membeli iPhone 6s lewat internet karena iming-iming harga yang  jauh lebih murah jika dirinya membeli di toko resmi iPhone.

Toko online tempat ia memesan ponsel itu menawarkan harga sekitar 1500 Yuan, atau bila di konversikan ke dalam rupiah, jumlah tersebut hanya senilai 3 juta rupiah.  

Cukup mengherankan memang, iPhone 6s yang masih anyar di pasaran itu dijual dengan harga yang sangat murah.

Si penjual iPhone tersebut mengaku bahwa tawaran iPhone harga murah ini bisa jadi karena hasil selundupan. Tanpa menimbang-nimbang, Hou langsung membayar iPhone 6s murah itu.

Setelah paket pesanan Hou tiba di rumahnya, ia terkejut karena kemasan paket itu tidak seperti kemasan iPhone, saat dibuka paket tersebut ternyata berisi pancake tradisonal China.

Hou pun langsung menghubungi si penjual iPhone. Malangnya, si penjual tersebut menghilang dan nomor teleponya tidak pernah tersambung.

Bukan kali ini saja penipuan iPhone di China terjadi. Kejadian yang pernah menimpa wanita di China saat dikirimi ponsel berbentuk iPhone namun berlogo buah pir, juga mengejutkan dunia.

Wanita tersebut malah tertipu dengan jumlah yang lebih besar, yaitu sebesar 8.400 Yuan, atau sekitar 17 juta rupiah. 

Sumber: Shanghaiist

Sumber: Intisari
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas