Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Smartfren Edukasi Penggunaan Teknologi 4G LTE Lewat Kampanye #Generasi4G.

“Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar digunakan untuk ber-social media."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Smartfren Edukasi Penggunaan Teknologi 4G LTE Lewat Kampanye #Generasi4G.
CHIP
Band Nidji menjadi brand ambassador #Generasi4G. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) menggelar edukasi cara memanfaatkan teknologi 4G LTE lewat peluncuran kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G.

Kampanye ini bertujuan agar generasi muda Indonesia mampu menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi.

Hasilnya, mereka dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.  

“Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar digunakan untuk ber-social media. Dengan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa," kata Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication, PT. Smartfren Telecom, Tbk dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Senin (4/4/2016).

4G LTE Advanced Smartfren dapat digunakan pada semua smartphone yang sudah mengusung teknologi 4G seperti beberapa seri Samsung, Lenovo, dan Hisense.

Untuk pencinta seri Andromax, Smartfren meluncurkan seri Andromax E2 dan Andromax R2, dua ponsel yang dirancang khusus untuk menunjang gaya hidup generasi muda.

Kedua ponsel sudah mengusung teknologi VoLTE (Voice Over LTE) dari Smartfren. Dengan teknologi VoLTE, melakukan panggilan video akan lebih mudah dan stabil serta panggilan suara menjadi lebih jernih dengan tarif panggilan suara. 

BERITA TERKAIT

Untuk para pebisnis dan kalangan professional dengan mobilitas tinggi, Smartfren menghadirkan Modem Wifi (MiFi) Andromax 4G yang dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, dan tablet secara sekaligus.

Semuanya dapat digunakan untuk menikmati jaringan koneksi 4G LTE Advanced Smartfren, sepanjang terkoneksi dengan Andromax MiFi Smartfren.

Untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G ini, Smartfren juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas