Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Solusi Enterprise WatchDox BlackBerry Raih Penghargaan Forrester Research

WatchDox memungkinkan pengguna mengakses dokumen dari PC dan Mac desktop, tablet, dan smartphone, dan memberikan fleksibilitas dalam bekerja.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Solusi Enterprise WatchDox BlackBerry Raih Penghargaan Forrester Research
bidnessetc.com
BlackBerry mengakuisisi WatchDox, perusaan keamanan Israel, pada 2015 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Produsen smartphone asal Kanada, BlackBerry Limited, meraih penghargaan dari Forrester Research untuk WatchDox, platform untuk komunikasi bisnis, yang dianggap aman.

Penghargaan ini diterima dalam The Forrester Wave: Enterprise File Sync And Share Platforms, Hybrid Solutions, di kuartal II 2016.

Forrester Research, Inc. mengevaluasi WatchDox by BlackBerry bersama dengan penawaran dari sembilan vendor EFSS.

Solusi WatchDox mendapatkan nilai pada 17 dari 37 kriteria yang dievaluasi Forrester, termasuk di aspek arsitektur, keamanan, skalabilitas, akses file, external sharing, pengelolaan hak, dukungan MDM/EMM, perlindungan mobile dan strategi teknologi.

“BlackBerry merangkul sharing file aman dengan strategi pembaharuan software-centric," sebut Forrester Research dalam pernyataannya.

BlackBerry mengakuisisi WatchDox, perusaan keamanan Israel pada 2015 dan  meluncurkan WatchDox ke pasar kolaborasi.

“Forrester EFSS Wave 2016 memvalidasi bahwa perusahaan dapat mengandalkan BlackBerry ketika menangani dengan aman semua dokumen sensitif mereka secara internal dan eksternal," kata Billy Ho, Executive Vice President, Enterprise Product and Value Added Solutions, BlackBerry.

BERITA TERKAIT

WatchDox by BlackBerry dianggap paling menonjol jika dibanding vendor lainnya dalam area EFSS karena keamanan dan kolaborasi fitur-fiturnya yang banyak.

WatchDox dikenal dari control enkripsi dokumen berdasarkan digital rights management (DRM), perlindungan data luas dan kemampuan keamanan termasuk penetapan kebijakan, kontrol akses berbasis peran, dan kemampuan ekstensif mengedit konten secara aman yang memungkinkan kolaborasi produktif.

WatchDox by BlackBerry menawarkan solusi EFSS paling aman, dengan kemampuan keamanan konten.

Federal Standard Information Processing (FIPS) 140-2 telah mendapat sertifikasi dari Pemerintah AS dan memanfaatkan enkripsi AES terbaik di kelas 256-bit untuk data-at-rest dan data-in-transit.

Dibangun untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dengan persyaratan keamanan tertinggi, WatchDox by BlackBerry juga menawarkan fleksibilitas dalam model peluncuran termasuk on-premise dan solusi host.

WatchDox Connectors memperpanjang repositori file yang ada, membuat mereka tersedia melalui antarmuka WatchDox, di luar firewall perusahaan dan dilindungi oleh DRM.

Hal ini memungkinkan karyawan untuk dengan mudah berkolaborasi dengan kontak eksternal pada perpustakaan aset mereka yang ada dan menghindari keharusan untuk menduplikasi file di awan

WatchDox memungkinkan pengguna mengakses dokumen dari PC dan Mac desktop, tablet, dan smartphone, memberikan karyawan fleksibilitas untuk bekerja di lokasi dan menjadi produktif di mana pun mereka berada.

Pengguna dan administrator juga dapat melacak dan memeriksa yang sedang mengakses file dan mereka memiliki kemampuan untuk mencabut akses atau menghapus file dari jarak jauh.

Hal ini memberikan organisasi visibilitas penuh dan kontrol atas bagaimana file dilihat, diedit, disalin, dicetak atau diteruskan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas