Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Aplikasi iREAP POS Lite Telah Digunakan 100 Ribu UMKM di Seluruh Dunia

iREAP POS Lite membantu penggunanya mengelola administrasi bisnis mereka dengan lebih komprehensif melalui smartphone

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Aplikasi iREAP POS Lite Telah Digunakan 100 Ribu UMKM di Seluruh Dunia
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Model memamerkan aplikasi saat Celebrating 100.000+ Downloads & Launching iREAP POS PRO di Jakarta, Rabu (25/5/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Perusahaan pengembang solusi Teknologi Informasi dan dukungan manajemen informasi bagi berbagai industri, termasuk industri ritel, sejak November 2014 telah merilis

Aplikasi berbasis Android,  iREAP POS Lite besutan Sterling Team telah digunakan lebih dari 100 ribu pelaku usaha ritel berskala mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Tidak saja dari Indonesia, pengguna aplikasi ini juga digunakan  lebih dari 200 negara, seperti USA, Perancis, Rusia, Malaysia, Kamboja, Vietnam dan lainnya.

iREAP POS Lite membantu penggunanya mengelola administrasi bisnis mereka dengan lebih komprehensif melalui smartphone mereka.

Merayakan kesuksesan pencapaian lebih dari 100.000 pelaku usaha ritel yang mengunduh aplikasi iREAP POS Lite, mereka meresmikan peluncuran iREAP POS Pro.

“Industri ritel yang dikenal sebagai industri yang memerlukan perhatian yang rinci, tentunya juga membutuhkan dukungan pengelolaan informasi yang terpadu dan realtime,” ungkap Andy Djojo Budiman, CEO dan Co Founder STEM di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

iREAP POS memang dirancang sebagai aplikasi berbasis android yang mudah diunduh dan digunakan oleh para pelaku bisnis, melalui smartphone yang kini sudah menjadi gawai (gadget) yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas hidup sehari-hari.

BERITA REKOMENDASI

"iREAP POS dikembangkan berkat pemahaman yang kental dan pengalaman kami akan industri ritel yang membutuhkan ketelitian dan perhatian penuh," katanya.,

“Latar belakang kami di bidang aplikasi bisnis sebagai SAP Gold Partner, serta dukungan kemitraan dengan SAP Indonesia memberikan keuntungan bagi kami, saat merancang iREAP POS,” kata Andy.

iREAP POS Lite dapat diunduh – tanpa biaya apa pun – dari Google Play, dan dengan praktis serta user interface yang mudah, dapat langsung digunakan oleh para pelaku usaha untuk mengoptimalkan administrasi toko.

“iREAP POS Lite memang dikembangkan, sebagai upaya untuk memberikan sumbangsih dan bakti kami kepada industri ritel, di mana kami pun turut berkecimpung selama ini, oleh sebab itu kami tidak mengenakan biaya apa pun bagi mereka yang ingin mengunduhnya,” kata Andy.

Andy menambahkan, bagi mereka yang telah merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi tersebut dan telah mengembangkan skala bisnisnya menjadi beberapa toko, dapat juga menggunakan iREAP POS Pro.

"Khususnya bagi yang mengelola jaringan toko yang lebih besar dan kompleks. Versi Pro konsolidasi transaksi dapat terjadi secara otomatis, dan laporan dapat dilihat di dashboard www.ireappos.com," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas