Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Smartfren Andromax A Cuma Dilego Rp 649 Ribu

PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan kampanye bertajuk #4GinAja yang bertujuan mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Smartfren Andromax A Cuma Dilego Rp 649 Ribu
Kompas.com/Oik Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan kampanye bertajuk #4GinAja yang bertujuan mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced.

Melalui kampanye ini, Smartfren menghadirkan konsep DNS. Konsep DNS yaitu Device (perangkat) dengan meluncurkan Andromax E2+ dan Andromax A.

“Melalui Kampanye #4GinAja kami ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan, khususnya selama bulan Ramadan,” ujar VP Brand & Marketing Communication Smartfren, Derrick Surya, dalam keterangan persnya, Kamis (2/6/2016).

Dari sisi kesiapan Device atau perangkat, Smartfren menghadirkan Andromax E2+ dengan tagline 'Nge-game Makin Seru'. Andromax E2+ dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan.

Ponsel ini dibenamkan RAM 2 GB, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7.

Untuk tampilan, Andromax E2+ dilengkapi dengan layar 4,5” IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854x480 piksel.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera belakang 5MP dengan flash.

Baterai Andromax E2+ juga memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40 persen lebih cepat.

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga meluncurkan seri Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry level.

Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM 1 GB serta 8 GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna.

BERITA TERKAIT

Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A dibenamkan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) melihat layar dengan jelas meski berada di bawah sinar matahari.

Andromax E2+ dan Andromax A masing masing ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000 dan Rp 649 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas