Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Datascrip Kenalkan Dua Seri Drone dengan 4K Sport Camera

Kedua drone juga dibekali kamera 4K Sport Camera yang membuat hasil rekam video dari udara menjadi sangat tajam dan memukau.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Datascrip Kenalkan Dua Seri Drone dengan 4K Sport Camera
DATASCRIP
Ghostdrone 2.0 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Datascrip memperkenalkan dua seri drone (pesawat tanpa awak) terbaru Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR pada acara Drone Meet Up 2016 yang digelar di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini.

Kedua seri tersebut didukung teknologi mutakhir dengan kemudahan pengoperasiannya.

Kedua drone juga dibekali kamera 4K Sport Camera yang membuat hasil rekam video dari udara menjadi sangat tajam dan memukau.

Peluncuran Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR ini sekaligus sebagai ajang untuk menjajal keandalan kedua drone tersebut oleh para pilot drone yang telah tersertifikasi dan tergabung dalam Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI).

Ghostdrine 2.0 Aerial sangat mudah diterbangkan dan desain ramping, yang memungkinkan pilot dari semua tingkat keahlian untuk pembuatan film secara profesional.

Pengguna dapat merasakan pengalaman terbang secara nyata berkat hadirnya fitur VR (Virtual Reality) yang terhubung dengan 4K Sport Camera.

"Kehadiran Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan bagi siapa saja, mudah digunakan serta aman untuk diterbangkan bahkan bagi yang belum berpengalaman dengan drone," kata Danang Kurniawarman, Assistant Marketing Manager Datascrip.

BERITA TERKAIT

 "Anda bisa merekam kegiatan olahraga luar ruangan ataupun sekedar bertamasya dengan keluarga dengan hasil rekaman video berkualitas tinggi dan tajam,” imbuhnya.

Ghostdrone 2.0 Aerial dibanderol Rp 8.200.000 sedangkan Ghostdrone 2.0 VR Rp 14.000.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas