Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kemudahan Belanja Produk Brother Lewat Aplikasi iShop

"Harga produk Brother di iShop kurang lebih sama saja dengan yang membeli langsung (toko offline)."

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kemudahan Belanja Produk Brother Lewat Aplikasi iShop
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Brother International Sales Indonesia ‎meluncurkan aplikasi seluler yang diberi nama Brother iShop, guna memudahkan konsumen mendapatkan produk-produk Brother.

Marketing Communication PT Brother International Sales Indonesia, Esther Ranni Prihesti mengatakan, selain untuk produk mesin Brother, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membeli tinta, toner label dan barang habis pakai ‎(consumable) asli Brother lainnya.

"Fitur penting lainnya dari aplikasi Brother iShop ini regis‎trasi atau aktifasi garansi produk-produk Brother Indonesia yang pembeliannya dilakukan melalui Brother iShop," kata Esther saat peluncuran aplikasi seluler Brother iShop, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Esther menjelaskan, fitur ini disediakan untuk memudahkan para pelanggan yang telah berbelanja melalui aplikasi Brother iShop, agar bisa langsung mendapatkan proteksi dari produk-produk Brother yang sudah dibeli melalui sistem garansi yang disediakan oleh Brother Indonesia.

"Harga produk Brother di iShop kurang lebih sama saja dengan yang membeli langsung (toko offline)," ucapnya.

Dengan Brother iShop, kata Esther, pelanggan juga dapat mengetahui tempat service yang berada di 102 titik dan tersebar di 55 kota Indonesia.

"Aplikasi ini, juga dapat memanggil user untuk melakukan service, apakah nanti perlu dibawa atau bisa diservice di rumah," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas