Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Huawei P9 Lite Tawarkan Keunggulan 3 PRO

Huawei resmi mengenalkan ponsel pintar anyarnya yakni P9 Lite.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Fahdi Fahlevi
zoom-in Huawei P9 Lite Tawarkan Keunggulan 3 PRO
Tribunnews.com/Danang Setiaji
Huawei P9 Lite 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Huawei resmi mengenalkan ponsel pintar anyarnya yakni P9 Lite. Ponsel berbanderol Rp 3.799.000,- ini menonjolkan keunggulan yang disebut 3 PRO pada sisi kameranya.

Arif Setiawan selaku Marketing Director Huawei Indonesia, menjelaskan 3 PRO yang dimaksud yakni PROfessional, PROpassional, dan PROfashional. PROfessional memiliki arti bahwa ponsel ini telah dibenamkan mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional. Seperti fitur ISO, White Balance, Shutter Speed, Exposure Value.

Sedangkan PROpassional, artinya ponsel ini mampu mengambil foto berkualitas meski dalam kondisi cahaya rendah dengan memanfaatkan mode Night Shot. Beberapa fitur yang mendukung seperti mode Light Painting, Tail Lights, Silky Water, Light Grafiti, dan Star Track.

Sementara PROfashional, memiliki arti bahwa ponsel ini memiliki mode Good Food yang mampu mengambil gambar makanan agar lebih menarik. Ada juga fitur Perfect Selfie, Beauty, dan Slow-Mo yang ditanamkan dalam ponsel ini.

"Produk ini untuk mereka yang PROfessional, PROpassional, dan PROfashional. Kami menyebutnya 3 PRO, yang targetnya adalah orang-orang kreatif," ujar Arif di wisma BRI II, Kamis (22/9/2016).

Produk ini sudah bisa dipesan secara pre order mulai 23-30 September di beberapa situs e-commerce seperti Lazada.co.id, alfacart.com, dinomarket.com, blanja.com, blibli.com, klikindomaret.com, es.id, mataharimall.com, dan Bhinneka.com. Sedangkan penjualan pertama secara offline akan dimulai pada 1 Oktober mendatang.

"Kami juga ada program trade in pada 1 Oktober nanti. Bawa kamera bekas, kami kasih diskon 20 persen. Pembelian secara offline bisa dilakukan di outlet resmi Huawei, dan beberapa outlet resmi Erafone, Telesindo, dan Indosat Galeri," kata Senior Product Manager Huawei, Nuramin.

BERITA TERKAIT

Adapun produk ini telah dibenamkan kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP dengan aperture F2.0, layar 5,2 inci FHD 1920x1080, prosesor octa-core Kirin 650 64-bit dengan kecepatan 2 GHz, RAM 3 GB, memori internal 16 GB, slot MicroSD hingga 128 GB, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan baterai 3.000 mAh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas