Tribun Techno

Axioo Hadirkan M5

Bicara ponsel gaya hidup tidak terlepas dengan kekuatan kamera. Untuk kamera Axioo M5 dibekalidual flashlight

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Axioo Hadirkan M5
Axioo
Axioo M5 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Meneruskan smartphone Axioo seri M4U+ yang mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia, Axioo selaku satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, meluncurkan smartphone Axioo M5, smartphone untuk segmen mid-low dengan desain inovatif dan elegan yang berperforma tinggi.

M4U+ yang diluncurkan Axioo di akhir Januari tahun ini menangguk sukses dengan penjualan yang cukup baik. Untuk segmen mid-low, M4U+ dengan baik mengemas spesifikasi yang mengedepankan performa dalam harga yang tetap terjangkau. Axioo ingin mengulang kesuksesannya pada M4U+ dengan melakukan beberapa peningkatan pada M5. Fokus peningkatan dapat dilihat pada desain yang inovatif dan elegan.

“Axioo senantiasa berupayamenghadirkan gadget yang modis dan berperforma tinggi. Dengan Axioo M5, pengguna tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone dengan desain cantik karena M5 adalah Hape Kece yang Gak Bikin Kere,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo dalam keterangan persnya.

“M5 menghadirkan aura elegan bagi penggunanya tanpa melupakan sederet fitur dan kemampuan yang selayaknya ada pada smartphone dengan harga yang terjangkau,” tambah Michael.

Handphone sebagai perwujudan gaya hidup, bukan lagi sekedar alat komunikasi. Karenanya tampilan desain kini menjadi salah satu faktor yang menentukan, selain performa tentunya. Axioo M5 menerapkan desain one button operation dengan satu tombol di tengah untuk mengoperasikannya, sehingga Axioo smartphone M5 terlihat simpel, modern, dan ergonomis.

Pemasangan teknologi layar IPS HD 2.5D Full Lamination pada M5 menguatkan kesan elegan dan mewah layaknya smartphone kelas atas. Karakter layar lengkung pada layar 2.5D juga membuat M5 nyaman digenggam karena sisi lengkung tersebut membantu pengguna mencengkeram perangkat dengan baik.Pilihan warna elegan untuk chasingnya pun beragam yakni grey, silver, gold, dan rose gold.

Kehadiran layar yang cukup lebar, yakni 5 inci,disertai teknologi 10 Point Touch Capacitive Screen memungkinkan pengguna untuk men-zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan.

Bicara ponsel gaya hidup tidak terlepas dengan kekuatan kamera. Untuk kamera Axioo M5 dibekalidual flashlight, kamerabelakang dibekali lensa dengan kekuatan 8 megapixel yang dilengkapi dual toneflash. Sementara untuk kamera depannya disediakan lensa 5 megapixel yang dilengkapijugadengan flash.

Beralih ke sektor performa, Axioo M5 menggunakan android 5.1Lollipop sebagai sistem operasinya. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, Axioo menanamkan RAM DDR3 dan prosesor Quad Core yang memungkinkan kecepatan saat menjalankan multitasking dan aplikasi media.

Untuk kapasitas baterai, Axioo M5 didukung dengan baterai jenis Polymer dengan kapasitas 2200 mAh. Adapter charger berkualitas yang digunakan juga memungkinkan untuk melakukan fast charging sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi baterai. M5 menggunakan USB cable sebagai standar industri generasi saat ini.

Michael Sugiarto mengatakan bahwa segmen smartphone mid-low di Indonesia ramai diminati dan memberikan sumbangsih yang sangat besar untuk entry level. Smartphone Axioo, khususnya mid-low diterima dengan baik oleh para pelanggan. Axioo pun memberikan pelayanan purna jual sebaik mungkin yang tentunya hal ini mempengaruhi kinerja penjualan Axioo selanjutnya.

“Untuk M5, Axioo mengenakan harga Rp 1.299.000 bisa dibilang harga yang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone dengan tampilan desain mewah dan spesifikasi mumpuni,” tutup Michael.

Pembelian Axioo M5 dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman di www.axiooworld.id dan dealer-dealer lainnya.

Ikuti kami di
Baca Juga
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas