Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

LG V20 Bakal Mendukung Dual SIM, Ini Alasannya

Ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat itu nantinya juga akan mendukung pemakaian dual SIM.

Editor: Danang Setiaji
zoom-in LG V20 Bakal Mendukung Dual SIM, Ini Alasannya
LG
LG V20 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - LG Mobile Communications Indonesia mengumumkan LG V20 akan segera diluncurkan sebelum akhir tahun ini. Ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat itu nantinya juga akan mendukung pemakaian dual SIM.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee Gyun Jang, menjelaskan keputusan menghadirkan fitur dual SIM pada produk LG V20 sesuai dengan perkembangan masyarakat Indonesia. Ia berpendapat dalam beberapa tahun terakhir ini masyarakat Indonesia lebih menginginkan ponsel pintar dengan dukungan dual SIM.

“Kami berupaya menghadirkan LG V20 yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Sebuah smartphone yang menjanjikan pengalaman premium dengan paket lengkap,” ujar Hee Gyun Jang dalam siaran persnya, Selasa (25/10/2016).

Paket penjualan LG V20 di Indonesia, kata Hee Gyun Jang, nantinya akan termasuk dengan earphone yang didesain khusus B&O Play. “Dengan tata suara dan earphone yang didesain khusus pabrikan audio premium B&O bakal membuat LG V20 di Indonesia menjadi sebuah paket lengkap yang membuka peluang penyuka audio untuk dapat menikmati sajian audio dalam resolusi tinggi dalam aktivitasnya sehari-hari,” tuturnya.

Adapun kehadiran earphone B&O Play ini akan ada di seluruh paket penjualan dan bukan merupakan bagian opsi dari program promosi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas