Tribun Techno

Axioo Luncurkan M5C Ponsel Kamera Bagus Dengan Desain Kokoh dan Mewah

Mengandalkan sensor kamera yang berkualitas tinggi, Axioo M5C ini dirancang secara khusus

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Axioo Luncurkan M5C Ponsel Kamera Bagus Dengan Desain Kokoh dan Mewah
axioo
Axioo M5C 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Axioo menghadirkan M5C sebagai jawaban atas banyaknya permintaan pasar, dimana mereka menginginkan kamera ponsel yang berkualitas tinggi namun harga terjangkau. Sehingga M5C ini hadir sebagai pengembang dari seri M5 Hape Kece Gak Bikin Kere.

Mengandalkan sensor kamera yang berkualitas tinggi, Axioo M5C ini dirancang secara khusus untuk mereka para pencinta fotografi dan mereka yang tak mau kehilangan momen berharganya, ingin momennya terlihat spesial serta indah dengan hasil gambar yang bagus.

“Kamera pada handphone adalah fitur yang sangat menunjang untuk mengabadikan momen-momen berharga. Axioo M5C menghadirkan kemampuan kamera yang biasa ditemukan pada handphone kelas atas dengan harga yang terjangkau,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Pemasaran Axioo dalam keterangan tertulisnya.

“Kemampuan kamera pada M5C beserta spesifikasi lainnya cukup mumpuni foto atau bahkan untuk membuat konten Vlog, mengedit sekaligus menguploadnya langsung dari handphone,” tambah Michael.

Sensor kamera Sony IMX214 yang biasa digunakan pada produk-produk flagship dengan harga tinggi, Axioo gunakan dalam produk M5C ini yang dibandrol hanya Rp.1,349,000,-. Dengan fitur kamera ini menjadikan M5C sebagai smartphone dengan kamera yang berkelas dan berkualitas tinggi.

Kemampuan kamera dengan dukungan sensor kamera yang berkelas memungkinkan Axioo M5C mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Hasil gambar lebih cerah, tajam, dan nampak seperti aslinya. Semakin sempurna dengan adanya flashlight pada kamera depannya.

Body M5C bermaterial metal yang dirancang dengan teknologi CNC, membuat M5C terlihat kokoh dan mewah serta nampak bersinar. Jarang ditemukan handphone dengan harga yang terjangkau menggunakan material metal sebagai chasingnya. Axioo pun memberikan tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera yakni Grey, White, dan Gold.

Jika kamera sudah mumpuni, maka haruslah didukung dengan layar yang juga mumpuni agar maksimal. M5C smartphone dengan layar sentuh berukuran 5” berteknologi IPS HD. Teknologi serta resolusi layar tersebut menghasilkan gambar atau video yang nyaman untuk dilihat dan ditonton , semua orang suka gambar dan video dengan kualitas yang baik.

Kamera smartphone berkualitas ini berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.1. yang memiliki platform dengan teknologi baru yang lebih ramah dalam penggunaan baterai serta fitur-fitur lebih baik, sehingga Axioo M5C memiliki kinerja yang lebih optimal.

“Dukungan kualitas kamera yang tinggi dan berkelas dipadukan dengan desain yang kokoh dan terlihat mewah menjadi daya tarik utama dari Axioo M5C,” tutup Michael Sugiarto.

Ikuti kami di
Baca Juga
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas