Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Huawei Undang 150 Pakar Mengeksplorasi Intelligent Society

Huawei untuk kedua kalinya menyelenggarakan Huawei Innovation Day Asia Pacific.

Huawei Undang 150 Pakar Mengeksplorasi Intelligent Society
Istimewa
Li Jinge, President of Huawei Asia-Pacific, memberikan informasi mengenai pentingnya kolaborasi antara pakar industri, akademisi, pemerintah, dan peneliti untuk menciptakan ekosistem TIK yang sehat dan inovasi yang berkesinambungan untuk masa depan dalam acara Huawei Asia-Pacific Innovation Day 2016, Rabu (2/11/2016) di Sydney, Australia. Huawei Asia-Pacific Innovation Day adalah salah satu acara tahunan yang dilaksanakan oleh Huawei sebagai bentuk komitmen Huawei untuk berbagi informasi mengenai teknologi mutakhir bagi masyarakat di berbagai negara, seperti Indonesia, untuk menghadapi tantangan transformasi digital. 

TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global terkemuka, untuk kedua kalinya menyelenggarakan Huawei Innovation Day Asia Pacific.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Committee for Sydney dan Australian Technology Network of Universities (ATN) di Sydney, Australia.  

Seminar berlangsung Rabu (2/11/2016) dengan mengusung tema "Brilliance of Exploration", melibatkan lebih dari 150 pakar dan peneliti dari berbagai industri, institusi, lembaga pemerintahan dan perwakilan dari media.  

Dalam seminar ini, para peserta berdiskusi mengenai bagaimana cara menghadapi berbagai tantangan dalam dunia yang semakin pintar.

Bagaimana cara menciptakan sebuah ekosistem terbuka yang melibatkan industri, akademik, pemerintahan dan penelitian, serta membahas bagaimana mendorong perkembangan seluruh industri melalui inovasi dalam teknologi dan ekosistem.    
 
"Kami percaya dalam mengeksplorasi dunia TIK di masa depan akan membutuhkan keterlibatan berbagai pihak, termasuk para pelaku industri, akademisi dan pemerintah. Karena masih banyaknya hal-hal yang belum diketahui dalam upaya pembangunan masyarakat pintar agar dunia menjadi terkoneksi lebih baik," ujar Li Jinge, Presiden Huawei Asia-Pasifik.  

Li Jinge mengatakan eksplorasi Huawei didasarkan oleh pandangan Huawei mengenai masa depan dan tekad Huawei yang tidak pernah berubah dalam memberikan nilai tambah lebih bagi para pelanggan.

"Huawei akan tetap membudayakan kolaborasi yang luas antara industri, akademisi, pemerintahan dan penelitian sebagai dasar dalam membangun ekosistem TIK yang sehat dan berkelanjutan, untuk menemukan jalur baru ke masa depan," kata dia.
   
Menteri Industri, Inovasi dan Sains untuk Australia, Greg Hunt, eksplorasi dan inovasi sangat penting untuk kemajuan masyarakat.  

Saat ini, inovasi adalah pendorong dari 60 persen produktivitas nasional dan merupakan fundamental penting dalam produktivitas Australia yang merupakan pendorong pekerjaan, perkembangan, dan peluang.  

Bersama dengan sains, TIK adalah tulang punggung dari inovasi.  

"Sebagai pemerintah, kami melibatkan dan mendorong inovasi untuk membantu perekonomian negara, membantu masyarakat, dan meningkatkan kualitas hidup," kata Greg Hunt.  

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas