Tribun Techno

Axioo MyPCAll in One: MiniMax, Minimum Power Consumtion Tapi Maximum Performance

Desain ramping membuat AiO satu memiliki berat hanya 1.9 kg, berat kurang dari 2 kg membuat MyPC dapat dibawa dan dipindahkan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Axioo MyPCAll in One: MiniMax, Minimum Power Consumtion Tapi Maximum Performance
Axioo
Axioo MyPCAll in One 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Setelah sekian lama Axioo tidak merilis PC All-in-One (AiO), permintaan pasar menjadi tinggi akan kebutuhan komputasi desktop yang sederhana namun memiliki performa maksimal. Untuk memenuhi permintaan pasar tersebut, menutup tahun 2016 ini Axioo menghadirkan PC All-in-One MyPC.

“MyPCAiO melengkapi kebutuhan sehari-hari anda dari sebuah PC All-in-One yang minimalis dengan perfoma maksimal. Minimalis, kecil ukuran dan dayanya, tapi memberikan performa yang maksimal sesuai dengan taglinenya MiniMax,” ucap Michael Sugiarto selaku Marketing Director Axioo Indonesia

“Desain Ramping dan elegan, memberikan kesan MyPC yang stylish sehingga memiliki nilai estetika dalamr uangan,” lanjutnya.

“MyPC yang stylish dengan desain ramping dan ukuran layar 15 inch sehingga untuk meletakannya tidak memerlukan banyak space atau ruang yang besar, karena MyPC All in One ini tidak seperti All in One lainnya yang memiliki layar rata-rata 15 inch ke atas, ataupun komputer desktop yang terdapat CPU cukup besar dan monitor yang terpisah sehingga memerlukan space yang lebih besar. Dengan hemat space menjaga ruangan tetap terlihat lega dan indah, apalagi MyP Cdengan keyboard dan mouse yang wireless,”sambung Ganjar Galuh Nugraha, Manager Marketing Axioo Indonesia.

Desain ramping membuat AiO satu memiliki berat hanya 1.9 kg, berat kurang dari 2 kg membuat MyPC dapat dibawa dan dipindahkan meski dengan satu tangan, terasa ringan layaknya ketika sedang membawa helm dalam genggaman.

PC AiO yang Minimun Power Consumtion Maximum Perfomance-nya ini dipasarkan dengan harga yang minim juga hanya Rp 3,5j uta.

Ikuti kami di
Baca Juga
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas