Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Livestock Information Management System, Aplikasi Mobile Buat Indsutri Peternakan

Solusi Industri Peternakan Oleh PT. Wahana CitraSinatria (WCS) dan Microsoft Indonesia itu berupa LIMS

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Livestock Information Management System, Aplikasi Mobile Buat Indsutri Peternakan
ISTIMEWA
Aplikasi berbasis mobile Livestock Information Management System (LIMS). Mobile application ini dapat membatu bisnis peternakan dengan fitur-fitur yang ditawarkan dalam aplikasi itu. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi yang berkecimpung di industri peternakan, tentunya menghadapi persoalan  bagaimana menjaga serta meningkatkan kualitas ternak yang jumlah-nya tidak sedikit, belum lagi semakin banyaknya virus menyerang ternak-ternak.

Atas persoalan itu, baru-baru ini PT Wahana CiptaSinatria bersama Microsoft Indonesia telah meluncurkan Wmotion (WCS Mobile Solution) yang dipercaya sebagai end to end solution untuk 5 sektor bisnis dalam skala nasional dan internasional.

Salah satunya adalah Livestock Information Management System (LIMS) produk yang berupa mobile application ini dapat membatu bisnis peternakan dengan fitur-fitur yang ditawarkan dalam aplikasi itu.

Pengguna dapat mengetahui silsilah peranakan ternak tersebut, mulai dari usia, jenis kelamin, riwayat kesehatan, serta bagaimana cara mengantisipasi jika kesehatan hewan ternak melemah.

Fitur yang ada didalam LIMS ini membantu me-manage program penggemukan sapi dengan identifikasi pakan ternak yang sesuai dengan jenis atau ras sapi, atau jika ternak dalam masa kesehatan yang kurang baik.

Jika  tidak sempat untuk melakukan pengecekkan langsung, dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan update dan mendapatkan data secara real time.

Ketat-nya persaingan bisnis mengharuskan pengguna mampu memberikan hasil terbaik, dan tools yang membantu meng-update informasi secara cepat dan penanganan yang cepat pula.

BERITA TERKAIT

Lekatnya user dengan gadget dimana-pun tempatnya membuat Produk dari WCS dan Microsoft ini menjadi pencerahan bagi anda yang bergerak di bisnis peternakan salah satu-nya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas