Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tahun Ini XL Targetkan 1.000 Sekolah Broadband

PT XL Axiata menargetkan tahun ini mampu mewujudkan program 1.000 sekolah menjadi sekolah broadband.

Tahun Ini XL Targetkan 1.000 Sekolah Broadband
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT XL Axiata menargetkan tahun ini mampu mewujudkan program 1.000 sekolah menjadi sekolah broadband.

Chief of Corporate Affairs Officer XL Axiata, Eka B. Danuwirana mengatakan, hingga awal Mei lalu telah ada lebih dari 100 sekolah broadband yang dibina oleh XL.

"Tahun ini ditargetkan ada 1.000 sekolah broadband dan diharap mampu membantu pemerintah dalam meningkatan kualitas pendidikan anak-anak kita di berbagai daerah melalui pemanfaatan internet cepat secara efektif dan tepat guna," kata Eka dalam keterangan persnya.

CEO XL Dian Siswarini menambahkan, XL Axiata percaya teknologi digital yang saat ini terus maju secara pesat harus mampu diambil manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu bagian dari masyarakat yang benar-benar musti menguasai teknologi digital adalah anak-anak usia sekolah menangah atas, yang sebentar lagi akan memasuki usia produktif.

"Belajar dari pengalaman negara maju, penguasaan dan penerapan atas suatu teknologi secara tepat guna sudah harus ditanamkan pada anak-anak sejak dini. Dengan demikian, teknologi akan menjadi suatu sarana untuk meningkatkan kompetensi, kinerja dan produktivitas yang mereka miliki," ujarnya.

XL Axiata dan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menjalin kerjasama mewujudkan Program 1.000 Sekolah Broadband.

Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas