Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Ungkapan Duka Cita Mengalir di Media Sosial

Ledakan bom panci ini menelan 4 korban meninggal di antaranya adalah 3 orang polisi dan 1 orang lainnya terduga pelaku peledakan bom.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ungkapan Duka Cita Mengalir di Media Sosial
SCREENSHOT TWITTER
Status netizen Alex Polancos di Twitter 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ledakan bom serangan bunuh diri terjadi di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam.

Ledakan bom panci ini menelan 4 korban meninggal di antaranya adalah 3 orang polisi dan 1 orang lainnya terduga pelaku peledakan bom.

Serangan bom ini tentu saja menyebabkan luka tersendiri terhadap seluruh warga Indonesia, bahkan warga dunia.

Hal ini dibuktikan dengan ramainya tagar #PrayforJakarta yang dibuat di media sosial Twitter oleh warganet.

Menurut pantauan TribunWow.com, selama kurang lebih 8 jam, tagar tersebut telah bertengger di kolom trending topic di Twitter.

Melalui tagar tersebut, para warganet ingin menunjukkan rasa duka mereka atas kejadian mengenaskan tersebut.

Hal ini tampak dari beberapa cuitan warganet yang berhasil TribunWow.com rangkum.

BERITA TERKAIT

Akun @alexpolancos mengungkapkan, "First, Manchester then Marawi then Bangkok then Syria and now, Kampung Melayu in Jakarta, Indonesia. We all need WORLD PEACE #PrayForJakarta (Pertama, Manchester, Marawi, Bangkok, Suriah, kemudian sekarang Kampung Melayu di Jakarta Indonesia. Kita semua butuh dunia damai #Prayfor Jakarta-red)."

Status Alex Polancos di Twitter

Akun @Nadhifahfsh mengatakan, "Terrorist has no religion. And No one deserves what terrorist did. Stay safe, stay strong! #PrayForJakarta (Teroris tidak mengenal agama. Dan tidak pantas untuk ditiru. Tetap waspada dan kuat-red)."

Akun @teloletniall berkata, "I don't live in Jakarta but I live in Indonesia #PrayForJakarta this broke my heart. i have expected this bombing chain. stay safe everyone. (Saya tidak tinggal di Jakarta, tetapi saya tinggal di Indonesia #PrayforJakarta membuat saya sakit hati. Saya telah memperkirakan rangkaian bom ini. Tetap waspada!-red)." (TribunWow.com/Galih Pangestu J)

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas