Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Purwadhika Startup & Coding School Jalin Kerjasama dengan Gandeng Plug and Play

Lulusan Purwadhika yang berpotensi, kerjasama ini bisa membuat pihaknya dapat masuk ke dalam program akselerator Plug and Play Indonesia

Purwadhika Startup & Coding School Jalin Kerjasama dengan Gandeng Plug and Play
Istimewa
Wesley Harjono President Director Plug and Play Indonesia, Mandy Purwa Hartono Marketing Director Purwadhika Startup & Coding School, Beby Juliane Manager Marcomm Purwadhika 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Purwadhika Startup & Coding School menjalin kerjasama dengan Plug and Play (PNP), perusahaan global akselerator bisnis asal Silicon Valley

Mandy Purwa Hartono, Marketing Director Purwadhika Startup & Coding School mengatakan, Plug and Play diajak kerjasama karena memiliki jaringan bisnis yang luas, mencakup lebih dari 200 mitra korporasi, investor.

PNP memiliki banyak mitra terkait lainnya di bidang ritel, teknologi financial (fintech), Internet of Things (IoT), media dan komputasi awan di seluruh dunia.

"Di Indonesia sendiri, Plug and Play Indonesia memiliki 4 mitra korporasi seperti Astra Internasional, BNI, BTN, dan Sinarmas," kata Mandy Purwa, Senin (29/5/2017).

Selain memberikan peluang bagi para startup lulusan Purwadhika yang berpotensi, kerjasama ini bisa membuat pihaknya dapat masuk ke dalam program akselerator Plug and Play Indonesia.

Bentuk kerja sama ini juga merupakan kontribusi Plug and Play Indonesia dalam mendukung komunitas startup dan digital di BSD City, untuk dapat terus berinovasi di bidang teknologi.

”Keuntungan yang didapatkan oleh startup Purwadhika yang berhasil masuk ke dalam program akselerasi PNP adalah kesempatan untuk bekerjasama dengan perusahaan besar, mendapatkan pendanaan awal, coworking space gratis di daerah Kuningan selama program berlangsung, mentoring, akses ke investor berikutnya, serta akses ke Silicon Valley," katanya.

Saat ini, PNP telah memulai program akselerasinya yang pertama.

Wesley Harjono, selaku President Director PNP Indonesia menuturkan, kerjasama ini adalah bentuk keseriusan kami dalam membentuk startup lokal yang berkualitas sekaligus membantu mereka untuk go-to-market.

Masalah utama yang membuat startup gagal di tengah jalan adalah menciptakan produk yang tidak dibutuhkan pasar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas