Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Upgrade Sosial Media Anda dengan Belajar Smartphone Photograph

Polytron Smartphone melalui Polytron Community ID memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk belajar lebih dalam tentang smartphone photograph.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Upgrade Sosial Media Anda dengan Belajar Smartphone Photograph
ist
Workshop bertemakan 'Great Strategy For Instagrammable Photo with Prime 7S' yang diadakan di Warung Pasta, Depok. 

TRIBUNNEWS.COM - Smartphone photograph kini semakin banyak digeluti oleh kalangan muda di Indonesia.

Selain memiliki beberapa keunggulan, kini smartphone photograph juga telah ditunjang oleh berbagai platform sosial media sebagai ajang pamernya.

Melihat antusiasme anak muda akan smartphone photograph, Polytron Smartphone melalui Polytron Community ID memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk belajar lebih dalam tentang smartphone photograph.

Mereka mengadakan sebuah workshop bertemakan 'Great Strategy For Instagrammable Photo with Prime 7S' yang diadakan di Warung Pasta, Depok.

Dalam workshop tersebut, Polytron Community ID berkolaborasi dengan Myfunfoodiary, yakni Andy Handoko dan sang istri Mullie Marlina.

Mereka adalah food photograph yang telah lama berkecimpung dalam smartphone photograph.

Andy menilai bahwa memiliki ilmu tentang teknik smartphone photograph merupakan hal penting, terlebih untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan penggunaan smartphone.

BERITA TERKAIT

"Saat ini orang punya smartphone dengan kamera yang bagus, tetapi belum tentu mereka tau teknik fotografi yang baik," ujar Andy, Depok akhir pekan kemarin.

Di sisi lain, Mullie mengatakan bahwa keberadaan platform sosial media saat ini juga sangat menjunjang hobi smartphone photograph untuk terus dikembangkan sebagai sesuatu yang positif.

"Sosial media ini alangkah baiknya kalau digunakan secara positif," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas