Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Limited Edition

Sebagian Galaxy Note 8 Limited Edition akan dijual melalui mekanisme lelang secara tertutup. Sedangkan sisanya dilepas melalui situs e-commerce Blibli

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Limited Edition
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Petinggi Samsung Electronics Indonesia, So Djien Gie, Vice President IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia (kiri) dan Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia (kedua dari kiri) memperkenalkan Samsung Galaxy Note 8 di Jakarta. Senin (25/9/2017). Samsung Galaxy Note 8 dipasarkan secara retail mulai 29 September dengan Harga di kisaran Rp 12,999 juta dengan tiga pilihan kelir yakni midnight black, orchid grey dan maple gold. (TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASamsung menyiapkan delapan unit Galaxy Note 8 Limited Edition yang penggarapannya dipercayakan kepada empat seniman Tanah Air.

Mereka adalah Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman, dan Rinaldy A.

"Kami memilih mereka karena kesamaan visi dengan Samsung. Mereka mempunyai mimpi besar dalam menciptakan sebuah karya sama seperti Galaxy Note 8," terang Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Seorang model mencoba swafoto dengan Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki Dua kamera belakang menggunakan sensor 12 megapixel, dengan bukaan f/1.7 dan  kamera depan 8 megapixel dihadapan media di Jakarta. Senin (25/9/2017)  Samsung  Galaxy Note 8 dipasarkan secara retail mulai 29 September dengan Harga di kisaran Rp 12,999 juta dengan tiga pilihan kelir yakni midnight black, orchid grey dan maple gold. (TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA)
Seorang model mencoba swafoto dengan Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki Dua kamera belakang menggunakan sensor 12 megapixel, dengan bukaan f/1.7 dan kamera depan 8 megapixel dihadapan media di Jakarta. Senin (25/9/2017) Samsung Galaxy Note 8 dipasarkan secara retail mulai 29 September dengan Harga di kisaran Rp 12,999 juta dengan tiga pilihan kelir yakni midnight black, orchid grey dan maple gold. (TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA) (TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA)

Sebagian Galaxy Note 8 Limited Edition akan dijual melalui mekanisme lelang secara tertutup. Sedangkan sisanya dilepas melalui situs e-commerce Blibli.com.

"Lelang lewat situs e-commerce Blibli.com akan dibuka pada 18 Oktober mendatang," tambah Vebbyna.

Disinggung harga, Vebbyna belum bisa memberikan secara detail. Tapi sebagai gambaran, dia menyebut Galaxy S8+ Limited Edition bisa terjual tembus Rp 100 juta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas