Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Jet Lee Janji Ganti Kiriman Pedagang Online di Indonesia yang Rusak dalam Tiga Hari

J&T Express telah menjalin kerja sama dengan sebagian besar platform e-commerce di Indonesia. Sebut saja Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Jet Lee Janji Ganti Kiriman Pedagang Online di Indonesia yang Rusak dalam Tiga Hari
IST
Brand Ambassador J&T Express, Deddy Corbuzier, berfoto bersama Jet Lee (kiri) dan Robin Lo (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – J&T Express menyasar peritel online sebagai pasar jasa ekspedisinya di Indonesia.

Lewat slogan ‘Express Your Online Businnes’, J&T Express menawarkan proses klaim yang cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang.

Selain itu layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

“J&T Express tidak hanya memiliki sistem TI yang terkini yang membedakannya dengan perusahaan lainnya,” kata Jet Lee, Founder J&T Expres dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh Indonesia, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia.

” Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual,” tukasnya.

Lebih jauh dia melanjutkan J&T Express telah menjalin kerja sama dengan sebagian besar platform e-commerce di Indonesia. Sebut saja Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas